Lewati ke konten utama
Back

Siaran Pers

Mudahkan Hidup Nasabah, Manulife Indonesia Membuka 2020 dengan sejumlah Inovasi Layanan


 

Terapkan ‘Program Kaizen’, Manulife Terus Berfokus pada Nasabah

Manulife Meluncurkan MiFuture Income Protector (MiFIP) untuk Persiapan Hari Tua Nasabah
Manulife Membukukan Pertumbuhan Bisnis yang Kuat di Tahun 2018, Berkomitmen sebagai Penyedia Solusi Keuangan Terpercaya untuk Keluarga Indonesia

 

Manulife Buktikan Komitmen untuk Nasabah dengan Memudahkan Hidup Nasabah
Manulife Indonesia Luncurkan Manulife Prime Assurance
DBSI dan Manulife Luncurkan MiTreasure Optimax Protection untuk Menandai Tahun Ketiga Kemitraan
Manulife dan Adira Finance Melindungi Konsumen Melalui Kerjasama Baru
Manulife Indonesia Laporkan Pertumbuhan Kuat di Tahun 2017
Manulife Indonesia meluncurkan Manulife Education Protector

 

Pertama Kalinya, Manulife Indonesia Luncurkan Asuransi Penyakit Kritis Murni

25 Juli 2017 

 

Siaran Pers - Bahasa Indonesia    

 

Press Release Annual Result 2016

16 Mei 2017

 

Siaran Pers - Bahasa Indonesia 

 

Survei Manulife: Investor Indonesia Menganggap Enteng Pengeluaran di Masa Pensiun

21 Februari 2017

 

Siaran Pers - Bahasa Indonesia 

 

Press Release Youth Enterpreneurship Final Competition

Februari 2017

 

Siaran Pers - Bahasa Indonesia 

 

Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Memastikan