Lewati ke konten utama
Back

Siaran Pers

Survei Manulife: Kekhawatiran Soal COVID-19 di Indonesia Memicu Trend Gaya Hidup lebih sehat

Alpha Investment Partners, Manulife, dan Mega Manunggal Property luncurkan kerja sama baru di bidang properti logistik

Bank DBS Indonesia dan Manulife Indonesia Luncurkan Solusi Keuangan Untuk Kelangsungan Gaya Hidup Nasabah Di Masa Depan

Manulife Indonesia Membukukan Kinerja Solid di 2019

Danamon dan Manulife perpanjang kolaborasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap asuransi dan layanan wealth management yang kian bertumbuh

Manulife Luncurkan ‘MISSION’ Guna Lengkapi Kenyamanan Hidup Nasabah

Mudahkan Hidup Nasabah, Manulife Indonesia Membuka 2020 dengan sejumlah Inovasi Layanan


 

Terapkan ‘Program Kaizen’, Manulife Terus Berfokus pada Nasabah

Manulife Meluncurkan MiFuture Income Protector (MiFIP) untuk Persiapan Hari Tua Nasabah
Manulife Membukukan Pertumbuhan Bisnis yang Kuat di Tahun 2018, Berkomitmen sebagai Penyedia Solusi Keuangan Terpercaya untuk Keluarga Indonesia

 

Manulife Buktikan Komitmen untuk Nasabah dengan Memudahkan Hidup Nasabah
Manulife Indonesia Luncurkan Manulife Prime Assurance
DBSI dan Manulife Luncurkan MiTreasure Optimax Protection untuk Menandai Tahun Ketiga Kemitraan
Manulife dan Adira Finance Melindungi Konsumen Melalui Kerjasama Baru
Manulife Indonesia Laporkan Pertumbuhan Kuat di Tahun 2017
Manulife Indonesia meluncurkan Manulife Education Protector

 

Pertama Kalinya, Manulife Indonesia Luncurkan Asuransi Penyakit Kritis Murni

25 Juli 2017 

 

Siaran Pers - Bahasa Indonesia    

 

Press Release Annual Result 2016

16 Mei 2017

 

Siaran Pers - Bahasa Indonesia 

 

Survei Manulife: Investor Indonesia Menganggap Enteng Pengeluaran di Masa Pensiun

21 Februari 2017

 

Siaran Pers - Bahasa Indonesia 

 

Press Release Youth Enterpreneurship Final Competition

Februari 2017

 

Siaran Pers - Bahasa Indonesia 

 

Informasi Layanan Counter Bogor

Menyikapi kondisi terkini, mulai tanggal 3 September 2020, nasabah Manulife di wilayah Bogor dan sekitarnya dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl Raya Padjajaran No 88 Blok I dan J, Bogor tidak beroperasi untuk sementara.

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Bogor

Menyikapi kondisi terkini, mulai tanggal 3 September 2020, nasabah Manulife di wilayah Bogor dan sekitarnya dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl Raya Padjajaran No 88 Blok I dan J, Bogor tidak beroperasi untuk sementara.

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Memastikan