Lewati ke konten utama
Back

Siaran Pers

Manulife Luncurkan ‘MISSION’ Guna Lengkapi Kenyamanan Hidup Nasabah

Mudahkan Hidup Nasabah, Manulife Indonesia Membuka 2020 dengan sejumlah Inovasi Layanan


 

Terapkan ‘Program Kaizen’, Manulife Terus Berfokus pada Nasabah

Manulife Meluncurkan MiFuture Income Protector (MiFIP) untuk Persiapan Hari Tua Nasabah
Manulife Membukukan Pertumbuhan Bisnis yang Kuat di Tahun 2018, Berkomitmen sebagai Penyedia Solusi Keuangan Terpercaya untuk Keluarga Indonesia

 

Manulife Buktikan Komitmen untuk Nasabah dengan Memudahkan Hidup Nasabah
Manulife Indonesia Luncurkan Manulife Prime Assurance
DBSI dan Manulife Luncurkan MiTreasure Optimax Protection untuk Menandai Tahun Ketiga Kemitraan
Manulife dan Adira Finance Melindungi Konsumen Melalui Kerjasama Baru
Manulife Indonesia Laporkan Pertumbuhan Kuat di Tahun 2017
Manulife Indonesia meluncurkan Manulife Education Protector

 

Pertama Kalinya, Manulife Indonesia Luncurkan Asuransi Penyakit Kritis Murni

25 Juli 2017 

 

Siaran Pers - Bahasa Indonesia    

 

Press Release Annual Result 2016

16 Mei 2017

 

Siaran Pers - Bahasa Indonesia 

 

Survei Manulife: Investor Indonesia Menganggap Enteng Pengeluaran di Masa Pensiun

21 Februari 2017

 

Siaran Pers - Bahasa Indonesia 

 

Press Release Youth Enterpreneurship Final Competition

Februari 2017

 

Siaran Pers - Bahasa Indonesia 

 

Informasi Layanan Nasabah

Atas merebaknya COVID-19 dan mengikuti himbauan pemerintah, dengan ini kami informasikan bahwa sejak hari Selasa, 24 Maret 2020 layanan Counter/Cashier (Walk-in) Customer Care Manulife Indonesia yang berlokasi di Sampoerna Strategic Square, Jakarta, untuk sementara tidak beroperasi. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.

Selengkapnya
Informasi Terkait Virus Corona

Nasabah Yth, Untuk nasabah pemegang polis dan tertanggung baik asuransi jiwa dan kesehatan Manulife Indonesia, Anda mendapatkan perlindungan menyeluruh termasuk yang disebabkan oleh virus Corona. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.

Selengkapnya
Informasi Layanan Nasabah

Atas merebaknya COVID-19 dan mengikuti himbauan pemerintah, dengan ini kami informasikan bahwa sejak hari Selasa, 24 Maret 2020 layanan Counter/Cashier (Walk-in) Customer Care Manulife Indonesia yang berlokasi di Sampoerna Strategic Square, Jakarta, untuk sementara tidak beroperasi. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.

Selengkapnya
Informasi Terkait Virus Corona

Nasabah Yth, Untuk nasabah pemegang polis dan tertanggung baik asuransi jiwa dan kesehatan Manulife Indonesia, Anda mendapatkan perlindungan menyeluruh termasuk yang disebabkan oleh virus Corona. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.

Selengkapnya
Memastikan