Lewati ke konten utama
Back

Informasi Nasabah

Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir
Relokasi Kantor Pemasaran Manulife di Surabaya
Layanan Operasional Manulife Indonesia selama Cuti Bersama Juni 2019
Layanan Operasional Manulife Indonesia 24 Mei 2019
Layanan Operasional Manulife Indonesia 23 Mei 2019
Layanan Operasional Manulife Indonesia 22 Mei 2019
Informasi Perubahan alamat e-mail Manulife Customer Contact Center
Layanan Operasional Manulife Indonesia terkait Pemilu 17 April 2019
Pengkinian Data Informasi status Domisili Wajib Pajak
Relokasi Kantor Pemasaran Manulife di Bogor
Pengalihan Layanan Manulife Indonesia
Informasi Terkait Peningkatan Sistem Layanan Telepon Otomatis (IVR) Pada Customer Contact Center Manulife Indonesia
Layanan Operasional Manulife Indonesia terkait PILKADA 27 Juni 2018
Layanan Operasional Manulife Indonesia

Layanan lain

Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Memastikan