Lewati ke konten utama
Back

Informasi Nasabah

Notifikasi Pembayaran Premi melalui Whatsapp Business 

Informasi Layanan Nasabah Manulife Indonesia Area Jakarta

 

Selengkapnya   

Relokasi Kantor Pemasaran Manulife di Pontianak
Relokasi Kantor Pemasaran Manulife di Lhokseumawe
Kekuatan Finansial Kuartal Kedua 2020
Relokasi Kantor Pemasaran Mandiri Manulife di Mataram
Layanan Counter Customer Care Mulai Beroperasi Kembali
Layanan Operasional Manulife Indonesia Mei 2020
Dapatkan Polis Lebih Cepat dengan E-Policy
Kantor Layanan Customer Service Manulife di seluruh Indonesia Untuk Sementara Tidak Beroperasi
Informasi Layanan Kantor Manulife di Area Jawa Timur
Bayar Premi dengan Online Payment berhadiah MiMovepoints/e-voucher Rp 25.000
Informasi Terkait Virus Corona
Informasi Perbaruan Surat Notifikasi Kepada Nasabah
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir
Relokasi Kantor Pemasaran Manulife di Surabaya
Layanan Operasional Manulife Indonesia selama Cuti Bersama Juni 2019
Layanan Operasional Manulife Indonesia 24 Mei 2019
Layanan Operasional Manulife Indonesia 23 Mei 2019
Layanan Operasional Manulife Indonesia 22 Mei 2019
Informasi Perubahan alamat e-mail Manulife Customer Contact Center
Layanan Operasional Manulife Indonesia terkait Pemilu 17 April 2019
Pengkinian Data Informasi status Domisili Wajib Pajak
Relokasi Kantor Pemasaran Manulife di Bogor
Pengalihan Layanan Manulife Indonesia
Informasi Terkait Peningkatan Sistem Layanan Telepon Otomatis (IVR) Pada Customer Contact Center Manulife Indonesia
Layanan Operasional Manulife Indonesia terkait PILKADA 27 Juni 2018
Layanan Operasional Manulife Indonesia

Layanan lain

Informasi Layanan Counter Probolinggo dan Solo

Mulai tanggal 17 September 2020,  nasabah Manulife di wilayah Probolinggo dan Solo dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Dr. Sutomo No. 37, Probolinggo dan Jl. Rajiman No. 301 Solo tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Probolinggo dan Solo

Mulai tanggal 17 September 2020,  nasabah Manulife di wilayah Probolinggo dan Solo dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Dr. Sutomo No. 37, Probolinggo dan Jl. Rajiman No. 301 Solo tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Memastikan