Nasabah Yth,
Dengan ini kami informasikan bahwa Manulife Indonesia melakukan sentralisasi layanan nasabah di kota Probolinggo ke kantor pusat di Jakarta terhitung sejak 30 September 2022.
Pemusatan layanan ini tidak mempengaruhi komitmen Manulife untuk terus memenuhi kebutuhan perlindungan Bapak/Ibu. Adapun layanan operasional kantor pusat di Jakarta meliputi, layanan terkait klaim, perubahan polis maupun layanan lainnya terkait polis bagi Bapak/Ibu dan para nasabah kami di Probolinggo dan sekitarnya.
Informasi untuk Nasabah Asuransi Jiwa & Kesehatan Pribadi:
Informasi untuk Nasabah DPLK & Grup Saving:
Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Manulife Customer Contact Center melalui telepon di (021) 2555-7777, 0-800-1-606060 (bebas pulsa) atau e-mail CustomerServiceId@manulife.com. Kami akan melayani Bapak/Ibu dengan senang hati.