Lewati ke konten utama
Back

Apa rencana
masa depan
mu?

Setiap perjalanan dimulai dengan tujuan.
Pilih tujuan masa depanmu dan Manulife akan membantu perencanaan untuk mencapainya.

Saya Ingin

Peninggalan Berharga

Persiapan untuk melindungi masa depan orang-orang tercinta.

Saya Ingin 

Keluarga Sejahtera

Rumah tangga berkecukupan dan kebutuhan anak-anak terpenuhi.

Saya Ingin 

Kesehatan Terjaga

Perlindungan kesehatan termasuk risiko penyakit kritis.

Saya Ingin 

Masa Depan Mapan

Perencanaan keuangan yang tepat dan merdeka finansial demi masa depan gemilang.

Saya Ingin 

Proteksi dan Profit

Perlindungan kesehatan sekaligus perencanaan keuangan untuk kemapanan.

Saya Ingin 

Hari Tua Bahagia

Persiapan menuju masa pensiun yang nyaman dan sejahtera.

Saya Ingin 

Punya Karyawan Sejahtera

Menjamin kesejahteraan bagi Karyawan Perusahaanku

Ingin tahu lebih banyak?

Kami siap membantu

Ingin tahu lebih banyak?

Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Memastikan