Informasi Layanan Counter Manulife Indonesia

Merujuk pada kondisi pandemi yang terus berlangsung, dengan ini diinformasikan layanan Counter Manulife di Jakarta serta area Jawa dan Bali akan kembali beroperasi pada tanggal 13 September 2021. Anda tetap dapat menguhubungi Manulife Indonesia melalui Manulife Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan/atau email CustomerServiceID@manulife.com. Informasi terkini disini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Klaim Manulife Indonesia

Mulai tanggal 1 Desember 2021, fasilitas pengajuan klaim melalui email Claimsubmissionid@manulife.com dan GLH_Claim_id@manulife.com  akan dialihkan ke platform digital MiEClaim. Informasi terkini di sini.

 

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Manulife Indonesia

Merujuk pada kondisi pandemi yang terus berlangsung, dengan ini diinformasikan layanan Counter Manulife di Jakarta serta area Jawa dan Bali akan kembali beroperasi pada tanggal 13 September 2021. Anda tetap dapat menguhubungi Manulife Indonesia melalui Manulife Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan/atau email CustomerServiceID@manulife.com. Informasi terkini disini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Klaim Manulife Indonesia

Mulai tanggal 1 Desember 2021, fasilitas pengajuan klaim melalui email Claimsubmissionid@manulife.com dan GLH_Claim_id@manulife.com  akan dialihkan ke platform digital MiEClaim. Informasi terkini di sini.

 

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Kaum Mapan Suka Foya-Foya?

Meski uang tak dapat membeli kebahagiaan, nyatanya kaum yang punya banyak uang bisa hidup lebih nyaman. Lalu, benarkah kaum mapan hobinya menghamburkan uang?

Deretan mobil mewah, koleksi barang branded, dan sering liburan ke luar negeri; adalah beberapa contoh hal yang kerap dimiliki atau dilakukan oleh kaum mapan. Hal ini kemudian membentuk persepsi umum bahwa kaum mapan suka foya-foya.

Yang perlu dipahami adalah bahwa setiap orang bisa mempunyai kebutuhan, prioritas, serta kemampuan yang berbeda-beda. Yang dianggap menghamburkan uang bagi seseorang, bisa jadi merupakan pengeluaran kebutuhan sehari-hari bagi orang yang lain.

Selain itu, yang tidak banyak diketahui adalah kaum mapan pun menyimpan kegelisahan, yakni kekhawatiran tidak dapat melanjutkan kemapanannya kepada generasi penerus. Orang tua mana yang mau anaknya kehilangan kenyamanan hidup? Kaum mapan ingin kesejahteraan yang terus berlanjut.

Manulife Indonesia baru saja meluncurkan solusi perlindungan MiPreparation Legacy for Our Assurance (MiPrecious).

Untuk kesejahteraan yang terus berlanjut, dengan keunggulan utama:

  • Polis Multi Generasi, dapat dilanjutkan ke generasi penerus
  • Perlindungan Jangka Panjang, dengan pilihan Masa Pertanggungan hingga 50 tahun
  • Manfaat Tunai Pasti Total hingga 550% dari Dana Masa Depan

Ketahui lebih lanjut mengenai

MiPreparation Legacy for Our Assurance (MiPrecious)

Ketahui lebih lanjut mengenai

Artikel ini dan informasi terkini nasabah Manulife lainnya dimuat dalam Andalanku.  Klik di sini untuk unduh Andalanku edisi Maret 2021

Temukan Artikel Lainnya


Tentang Manulife

Manulife Indonesia melayani lebih dari 2,5 juta nasabah di Indonesia

Selengkapnya


Layanan

Ketahui lebih lanjut mengenai Polis ataupun pengelolaannya.

Selengkapnya


Artikel

Kumpulan artikel Manulife Indonesia.

Lihat Artikel Lainnya