Lewati ke konten utama
Back

Layanan Klaim

Cara Mudah Pengajuan Klaim Asuransi Individu dan Asuransi Kumpulan (Group Life & Health)

Walau #DiRumahAja, nasabah tetap bisa melakukan klaim asuransi tanpa harus datang ke kantor Manulife, yaitu dengan cara mengirimkan dokumen dalam bentuk scan (PDF) atau foto.

Pengajuan klaim dikirimkan melalui:

  • Email
    • Asuransi Individu : CustomerServiceID@manulife.com
    • Asuransi Kumpulan (Group Life & Health) : GLHCSID@manulife.com
       
  • Aolikasi MiAccount - khusus untuk Asuransi Kumpulan (Group Life & Health)
    Khurus klaim rawat jalan hingga Rp 2 juta

Proses klaim dan pembayaran dilakukan tanpa menunggu dokumen asli namun nasabah wajib melampirkan dokumen asli jika diperlukan.

Proses ini berlaku hingga Kamis, 9 April 2020.

Informasi lebih lanjut dapat mengubungi Manulife Contact Center : (021) 2555 7777

 

 

Cara Mudah Pengajuan Klaim Asuransi Individu, Asuransi Kumpulan (Group Life & Health), DPLK dan Group Saving.

Walau #DiRumahAja, nasabah tetap bisa melakukan klaim asuransi tanpa harus datang ke kantor Manulife, yaitu dengan cara mengirimkan dokumen dalam bentuk scan (PDF) atau foto.

Pengajuan klaim dikirimkan melalui:

  • Email
  • Aplikasi MiAccount - khusus untuk  Asuransi Kumpulan (Group Life & Health) 
    Khusus klaim rawat jalan hingga Rp 2 juta

Proses klaim dan pembayaran dilakukan tanpa menunggu dokumen asli namun nasabah wajib melampirkan dokumen asli jika diperlukan.

 

Unduh Informasi lebih lanjut mengenai:

Proses Klaim untuk Asuransi Individu dan Asuransi Kumpulan (Group Life & Health)

Proses Klaim selama Physical Distancing untuk DPLK dan Group Saving

 

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Manulife Contact Center : (021) 2555 7777

 

 

Layanan lain

Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Medan

Mulai tanggal 23 Oktober 2020,  nasabah Manulife di wilayah Medan dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Pangeran Diponegoro No. 34 Madras Hulu, Medan Polonia, Kota Medan, tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Medan

Mulai tanggal 23 Oktober 2020,  nasabah Manulife di wilayah Medan dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Pangeran Diponegoro No. 34 Madras Hulu, Medan Polonia, Kota Medan, tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Memastikan