Lewati ke konten utama
Back

Layanan Klaim

Cara Mudah Pengajuan Klaim Asuransi Individu dan Asuransi Kumpulan (Group Life & Health)

Walau #DiRumahAja, nasabah tetap bisa melakukan klaim asuransi tanpa harus datang ke kantor Manulife, yaitu dengan cara mengirimkan dokumen dalam bentuk scan (PDF) atau foto.

Pengajuan klaim dikirimkan melalui:

  • Email
    • Asuransi Individu : CustomerServiceID@manulife.com
    • Asuransi Kumpulan (Group Life & Health) : GLHCSID@manulife.com
       
  • Aolikasi MiAccount - khusus untuk Asuransi Kumpulan (Group Life & Health)
    Khurus klaim rawat jalan hingga Rp 2 juta

Proses klaim dan pembayaran dilakukan tanpa menunggu dokumen asli namun nasabah wajib melampirkan dokumen asli jika diperlukan.

Proses ini berlaku hingga Kamis, 9 April 2020.

Informasi lebih lanjut dapat mengubungi Manulife Contact Center : (021) 2555 7777

 

 

Cara Mudah Pengajuan Klaim Asuransi Individu dan Asuransi Kumpulan
(Group Life & Health)

Walau #DiRumahAja, nasabah tetap bisa melakukan klaim asuransi tanpa harus datang ke kantor Manulife, yaitu dengan cara mengirimkan dokumen dalam bentuk scan (PDF) atau foto.

Pengajuan klaim dikirimkan melalui:

Proses klaim dan pembayaran dilakukan tanpa menunggu dokumen asli namun nasabah wajib melampirkan dokumen asli jika diperlukan.

Unduh informasi lebih lanjut mengenai proses klaim selama Physical Distancing

Proses ini berlaku hingga 31 Mei 2020

 

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Manulife Contact Center : (021) 2555 7777

 

 

Layanan lain

Informasi Kantor Layanan Customer Service

Terkait situasi terkini akibat COVID-19 dan mengikuti himbauan pemerintah, maka Kantor layanan Customer Service Manulife di seluruh area di Indonesia untuk sementara tidak beroperasi, hingga pemberitahuan selanjutnya. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.

Selengkapnya
Informasi Terkait Virus Corona

Nasabah Yth, Untuk nasabah pemegang polis dan tertanggung baik asuransi jiwa dan kesehatan Manulife Indonesia, Anda mendapatkan perlindungan menyeluruh termasuk yang disebabkan oleh virus Corona. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Terkait situasi terkini akibat COVID-19 dan mengikuti himbauan pemerintah, maka Kantor layanan Customer Service Manulife di seluruh area di Indonesia untuk sementara tidak beroperasi, hingga pemberitahuan selanjutnya. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.

Selengkapnya
Informasi Terkait Virus Corona

Nasabah Yth, Untuk nasabah pemegang polis dan tertanggung baik asuransi jiwa dan kesehatan Manulife Indonesia, Anda mendapatkan perlindungan menyeluruh termasuk yang disebabkan oleh virus Corona. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.

Selengkapnya
Memastikan