Informasi Layanan Counter Manulife Indonesia

Merujuk pada kondisi pandemi yang terus berlangsung, dengan ini diinformasikan layanan Counter Manulife di Jakarta serta area Jawa dan Bali akan kembali beroperasi pada tanggal 13 September 2021. Anda tetap dapat menguhubungi Manulife Indonesia melalui Manulife Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan/atau email CustomerServiceID@manulife.com. Informasi terkini disini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Manulife Indonesia

Merujuk pada kondisi pandemi yang terus berlangsung, dengan ini diinformasikan layanan Counter Manulife di Jakarta serta area Jawa dan Bali akan kembali beroperasi pada tanggal 13 September 2021. Anda tetap dapat menguhubungi Manulife Indonesia melalui Manulife Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan/atau email CustomerServiceID@manulife.com. Informasi terkini disini.

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Layanan Klaim

Informasi seputar proses pengajuan klaim untuk Asuransi Individu, Asuransi Kumpulan (Group Life & Health), DPLK, dan Group Saving

Cara Mudah Pengajuan Klaim Asuransi Individu dan Asuransi Kumpulan (Group Life & Health)

Walau #DiRumahAja, nasabah tetap bisa melakukan klaim asuransi tanpa harus datang ke kantor Manulife, yaitu dengan cara mengirimkan dokumen dalam bentuk scan (PDF) atau foto.

Pengajuan klaim dikirimkan melalui:

  • Email
    • Asuransi Individu : CustomerServiceID@manulife.com
    • Asuransi Kumpulan (Group Life & Health) : GLHCSID@manulife.com
       
  • Aolikasi MiAccount - khusus untuk Asuransi Kumpulan (Group Life & Health)
    Khurus klaim rawat jalan hingga Rp 2 juta

Proses klaim dan pembayaran dilakukan tanpa menunggu dokumen asli namun nasabah wajib melampirkan dokumen asli jika diperlukan.

Proses ini berlaku hingga Kamis, 9 April 2020.

Informasi lebih lanjut dapat mengubungi Manulife Contact Center : (021) 2555 7777

 

 

MiEClaim

Solusi pengajuan klaim tanpa kertas, dimana saja, kapan saja

 

Walau #DiRumahAja, nasabah tetap bisa melakukan klaim asuransi tanpa harus datang ke kantor Manulife, yaitu dengan cara mengirimkan dokumen dalam bentuk scan (PDF) atau foto.

Pengajuan klaim dikirimkan melalui:

Proses klaim dan pembayaran dilakukan tanpa menunggu dokumen asli namun nasabah wajib melampirkan dokumen asli jika diperlukan.

 

Unduh Informasi lebih lanjut mengenai:

Proses Klaim untuk Asuransi Individu dan Asuransi Kumpulan (Group Life & Health)

Proses Klaim selama Physical Distancing untuk DPLK dan Group Saving

 

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Manulife Contact Center : (021) 2555 7777

 

 

Ketahui lebih lanjut klaim untuk Asuransi Individu dan Kumpulan (Group Life & Health) melalui MiEClaim!

 

 

Layanan lain