Lewati ke konten utama
Back

Prosedur Klaim Group Saving

Panduan klaim Group Saving

MKS/MKS Plus/MPK

  • Formulir Klaim Manfaat Jatuh Tempo & Dana Tunai
  • Kartu Tanda Peserta (asli)
  • Fotokopi Identitas diri Peserta Surat Keterangan dari Pemegang Polis
  • Fotokopi Nomor Rekening

MPP/MPP Plus/MDP

  • Formulir Klaim Manfaat Jatuh Tempo & Dana Tunai
  • Fotokopi Identitas diri Peserta
  • Surat Keterangan dari Pemegang Polis
  • Fotokopi Nomor Rekening)

MKS/MKS Plus/MPK

  • Formulir Klaim Meninggal Dunia
  • Kartu Tanda Peserta (asli)
  • Fotokopi Identitas diri Peserta
  • Surat keterangan meninggal dunia atau Akte Kematian
  • Surat keterangan Dokter
  • Surat keterangan status Peserta dari Pemegang Polis
  • Fotokopi Identitas diri Ahli waris
  • Fotokopi Surat Nikah
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi Nomor Rekening
  • Surat Keterangan dari Kepolisian (khusus meninggal dunia karena kecelakaan)

MPP/MPP Plus/MDP

  • Formulir Klaim Meninggal Dunia
  • Fotokopi Identitas diri Peserta
  • Surat keterangan meninggal dunia atau Akte Kematian
  • Surat keterangan Dokter
  • Surat keterangan status Peserta dari Pemegang Polis
  • Fotokopi Identitas diri Ahli waris
  • Fotokopi Surat Nikah
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi Nomor Rekening
  • Surat Keterangan dari Kepolisian (khusus meninggal dunia karena kecelakaan)

MKS/MKS Plus/MPK

  • Formulir Klaim Meninggal Dunia
  • Kartu Tanda Peserta (asli)
  • Fotokopi Identitas diri Peserta
  • Surat keterangan meninggal dunia atau Akte Kematian
  • Surat keterangan Dokter
  • Surat keterangan status Peserta dari Pemegang Polis
  • Fotokopi Identitas diri Ahli waris
  • Fotokopi Surat Nikah
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi Nomor Rekening
  • Surat Keterangan dari Kepolisian (khusus meninggal dunia karena kecelakaan)

MPP/MPP Plus/MDP

  • Formulir Klaim Meninggal Dunia
  • Fotokopi Identitas diri Peserta
  • Surat keterangan meninggal dunia atau Akte Kematian
  • Surat keterangan Dokter
  • Surat keterangan status Peserta dari Pemegang Polis
  • Fotokopi Identitas diri Ahli waris
  • Fotokopi Surat Nikah
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi Nomor Rekening
  • Surat Keterangan dari Kepolisian (khusus meninggal dunia karena kecelakaan)

MKS/MKS Plus/MPK

  • Formulir Penarikan Dana
  • Fotokopi Identitas diri Peserta
  • Fotokopi Kartu Tanda Peserta
  • Fotokopi Nomor Rekening
  • Surat Keterangan dari pemberi Kerja atau persetujuan dari Pemberi Kerja (khusus yg mengharuskan adanya persetujuan)

Layanan Lain

Senin - Jum'at, 08.15 - 16.30 (kecuali hari libur nasional)

Telepon: 021 - 2555 7777

Senin - Jum'at, 08.15 - 16.30 (kecuali hari libur nasional)

Informasi Layanan Counter Probolinggo dan Solo

Mulai tanggal 17 September 2020,  nasabah Manulife di wilayah Probolinggo dan Solo dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Dr. Sutomo No. 37, Probolinggo dan Jl. Rajiman No. 301 Solo tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Probolinggo dan Solo

Mulai tanggal 17 September 2020,  nasabah Manulife di wilayah Probolinggo dan Solo dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Dr. Sutomo No. 37, Probolinggo dan Jl. Rajiman No. 301 Solo tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Memastikan