Peralihan Transaksi ke MiAccount

Berbagai transaksi kini dapat dilakukan secara online melalui MiAccount, efektif 7 November 2022, Customer Service Manulife Indonesia akan membantu peralihan ke MiAccount. Registrasikan diri Anda sekarang melalui mi-account.manulife.co.id/registerInformasi Selengkapnya.

Selengkapnya
Peralihan Transaksi ke MiAccount

Berbagai transaksi kini dapat dilakukan secara online melalui MiAccount, efektif 7 November 2022, Customer Service Manulife Indonesia akan membantu peralihan ke MiAccount. Registrasikan diri Anda sekarang melalui mi-account.manulife.co.id/registerInformasi Selengkapnya.

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Cara Klaim Group Saving

Walau #DiRumahAja, Anda tetap bisa melakukan klaim asuransi tanpa harus datang ke kantor Manulife, yaitu dengan cara mengirimkan dokumen dalam bentuk scan (PDF) atau foto.

Pengajuan klaim dikirimkan melalui email di CustomerServiceID@manulife.com

Proses klaim dan pembayaran dilakukan tanpa menunggu dokumen asli namun Anda wajib melampirkan dokumen asli jika diperlukan.

Unduh Informasi lebih lanjut mengenai:

Proses Klaim selama Physical Distancing untuk DPLK dan Group Saving

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Manulife Contact Center : (021) 2555 7777

 

MKS/MKS Plus/MPK

  • Formulir Klaim Manfaat Jatuh Tempo & Dana Tunai
  • Kartu Tanda Peserta (asli)
  • Fotokopi Identitas diri Peserta Surat Keterangan dari Pemegang Polis
  • Fotokopi Nomor Rekening

MPP/MPP Plus/MDP

  • Formulir Klaim Manfaat Jatuh Tempo & Dana Tunai
  • Fotokopi Identitas diri Peserta
  • Surat Keterangan dari Pemegang Polis
  • Fotokopi Nomor Rekening)

MKS/MKS Plus/MPK

  • Formulir Klaim Meninggal Dunia
  • Kartu Tanda Peserta (asli)
  • Fotokopi Identitas diri Peserta
  • Surat keterangan meninggal dunia atau Akte Kematian
  • Surat keterangan Dokter
  • Surat keterangan status Peserta dari Pemegang Polis
  • Fotokopi Identitas diri Ahli waris
  • Fotokopi Surat Nikah
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi Nomor Rekening
  • Surat Keterangan dari Kepolisian (khusus meninggal dunia karena kecelakaan)

MPP/MPP Plus/MDP

  • Formulir Klaim Meninggal Dunia
  • Fotokopi Identitas diri Peserta
  • Surat keterangan meninggal dunia atau Akte Kematian
  • Surat keterangan Dokter
  • Surat keterangan status Peserta dari Pemegang Polis
  • Fotokopi Identitas diri Ahli waris
  • Fotokopi Surat Nikah
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi Nomor Rekening
  • Surat Keterangan dari Kepolisian (khusus meninggal dunia karena kecelakaan)

MKS/MKS Plus/MPK

  • Formulir Klaim Meninggal Dunia
  • Kartu Tanda Peserta (asli)
  • Fotokopi Identitas diri Peserta
  • Surat keterangan meninggal dunia atau Akte Kematian
  • Surat keterangan Dokter
  • Surat keterangan status Peserta dari Pemegang Polis
  • Fotokopi Identitas diri Ahli waris
  • Fotokopi Surat Nikah
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi Nomor Rekening
  • Surat Keterangan dari Kepolisian (khusus meninggal dunia karena kecelakaan)

MPP/MPP Plus/MDP

  • Formulir Klaim Meninggal Dunia
  • Fotokopi Identitas diri Peserta
  • Surat keterangan meninggal dunia atau Akte Kematian
  • Surat keterangan Dokter
  • Surat keterangan status Peserta dari Pemegang Polis
  • Fotokopi Identitas diri Ahli waris
  • Fotokopi Surat Nikah
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi Nomor Rekening
  • Surat Keterangan dari Kepolisian (khusus meninggal dunia karena kecelakaan)

MKS/MKS Plus/MPK

  • Formulir Penarikan Dana
  • Fotokopi Identitas diri Peserta
  • Fotokopi Kartu Tanda Peserta
  • Fotokopi Nomor Rekening
  • Surat Keterangan dari pemberi Kerja atau persetujuan dari Pemberi Kerja (khusus yg mengharuskan adanya persetujuan)

Layanan Lain

Senin - Jumat, 08.30 - 16.00 (kecuali hari libur nasional)

Telepon: 021 - 2555 7777

Senin - Jumat, 08.30 - 16.00 (kecuali hari libur nasional)