Lewati ke konten utama
Back

Prosedur Klaim Group Saving

Panduan klaim Group Saving

MKS/MKS Plus/MPK

  • Formulir Klaim Manfaat Jatuh Tempo & Dana Tunai
  • Kartu Tanda Peserta (asli)
  • Fotokopi Identitas diri Peserta Surat Keterangan dari Pemegang Polis
  • Fotokopi Nomor Rekening

MPP/MPP Plus/MDP

  • Formulir Klaim Manfaat Jatuh Tempo & Dana Tunai
  • Fotokopi Identitas diri Peserta
  • Surat Keterangan dari Pemegang Polis
  • Fotokopi Nomor Rekening)

MKS/MKS Plus/MPK

  • Formulir Klaim Meninggal Dunia
  • Kartu Tanda Peserta (asli)
  • Fotokopi Identitas diri Peserta
  • Surat keterangan meninggal dunia atau Akte Kematian
  • Surat keterangan Dokter
  • Surat keterangan status Peserta dari Pemegang Polis
  • Fotokopi Identitas diri Ahli waris
  • Fotokopi Surat Nikah
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi Nomor Rekening
  • Surat Keterangan dari Kepolisian (khusus meninggal dunia karena kecelakaan)

MPP/MPP Plus/MDP

  • Formulir Klaim Meninggal Dunia
  • Fotokopi Identitas diri Peserta
  • Surat keterangan meninggal dunia atau Akte Kematian
  • Surat keterangan Dokter
  • Surat keterangan status Peserta dari Pemegang Polis
  • Fotokopi Identitas diri Ahli waris
  • Fotokopi Surat Nikah
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi Nomor Rekening
  • Surat Keterangan dari Kepolisian (khusus meninggal dunia karena kecelakaan)

MKS/MKS Plus/MPK

  • Formulir Klaim Meninggal Dunia
  • Kartu Tanda Peserta (asli)
  • Fotokopi Identitas diri Peserta
  • Surat keterangan meninggal dunia atau Akte Kematian
  • Surat keterangan Dokter
  • Surat keterangan status Peserta dari Pemegang Polis
  • Fotokopi Identitas diri Ahli waris
  • Fotokopi Surat Nikah
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi Nomor Rekening
  • Surat Keterangan dari Kepolisian (khusus meninggal dunia karena kecelakaan)

MPP/MPP Plus/MDP

  • Formulir Klaim Meninggal Dunia
  • Fotokopi Identitas diri Peserta
  • Surat keterangan meninggal dunia atau Akte Kematian
  • Surat keterangan Dokter
  • Surat keterangan status Peserta dari Pemegang Polis
  • Fotokopi Identitas diri Ahli waris
  • Fotokopi Surat Nikah
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi Nomor Rekening
  • Surat Keterangan dari Kepolisian (khusus meninggal dunia karena kecelakaan)

MKS/MKS Plus/MPK

  • Formulir Penarikan Dana
  • Fotokopi Identitas diri Peserta
  • Fotokopi Kartu Tanda Peserta
  • Fotokopi Nomor Rekening
  • Surat Keterangan dari pemberi Kerja atau persetujuan dari Pemberi Kerja (khusus yg mengharuskan adanya persetujuan)

Layanan lain

Senin - Jum'at, 08.15 - 16.30 (kecuali hari libur nasional)

Telepon: 021 - 2555 7777

Senin - Jum'at, 08.15 - 16.30 (kecuali hari libur nasional)

Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Memastikan