Lewati ke konten utama
Back

Berani #JadiAndalan

Cara Cerdas Hadapi Diskon

Bagaimana caranya untuk BERANI #JadiAndalan bagi diri sendiri dan keluarga?

 

✔ Mengelola Keuangan

Uang memang tidak bisa membeli segalanya, tapi segalanya butuh uang. Oleh sebab itu, untuk menjadi sosok yang bisa diandalkan, kita perlu memiliki keuangan yang mapan. Satu hal yang perlu diingat: keuangan mapan tidak bergantung pada besar kecilnya penghasilan, melainkan pada cara mengelolanya.

✔ Memiliki Perlindungan

Untuk menjadi andalan bagi diri sendiri dan keluarga maka kita perlu memiliki perlindungan terhadap berbagai risiko kehidupan. BERANI #JadiAndalan berarti kita ada saat dibutuhkan, dan tahu kapan harus mengandalkan pihak lain.

✔ Perencanaan Masa Depan

Kita tidak hidup untuk hari ini saja dan tidak juga hidup untuk selamanya. Perencanaan masa depan sangatlah penting jika kita ingin BERANI #JadiAndalan bagi keluarga. Pastikan orang-orang terkasih dan generasi penerus siap menjalani kehidupan dengan segala faktor risikonya. Dengan mempersiapkan masa depan keuangan yang baik, artinya kita mempersiapkan generasi penerus yang semakin baik pula.

Temukan Artikel Lainnya


Tentang Manulife

Manulife Indonesia melayani lebih dari 2,5 juta nasabah di Indonesia

Selengkapnya


Layanan

Ketahui lebih lanjut mengenai Polis ataupun pengelolaannya.

Selengkapnya


Artikel

Apa jadinya jika masa depan sang buah hati lebih indah dari yang direncanakan?

Temukan Artikel Lainnya

Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Memastikan