Lewati ke konten utama
Back

Berani #JadiAndalan

Berani Jadi Andalan

Bagaimana caranya untuk BERANI #JadiAndalan bagi diri sendiri dan keluarga?

 

✔ Mengelola Keuangan

Uang memang tidak bisa membeli segalanya, tapi segalanya butuh uang. Oleh sebab itu, untuk menjadi sosok yang bisa diandalkan, kita perlu memiliki keuangan yang mapan. Satu hal yang perlu diingat: keuangan mapan tidak bergantung pada besar kecilnya penghasilan, melainkan pada cara mengelolanya.

✔ Memiliki Perlindungan

Untuk menjadi andalan bagi diri sendiri dan keluarga maka kita perlu memiliki perlindungan terhadap berbagai risiko kehidupan. BERANI #JadiAndalan berarti kita ada saat dibutuhkan, dan tahu kapan harus mengandalkan pihak lain.

✔ Perencanaan Masa Depan

Kita tidak hidup untuk hari ini saja dan tidak juga hidup untuk selamanya. Perencanaan masa depan sangatlah penting jika kita ingin BERANI #JadiAndalan bagi keluarga. Pastikan orang-orang terkasih dan generasi penerus siap menjalani kehidupan dengan segala faktor risikonya. Dengan mempersiapkan masa depan keuangan yang baik, artinya kita mempersiapkan generasi penerus yang semakin baik pula.

Temukan Artikel Lainnya


Tentang Manulife

Manulife Indonesia melayani lebih dari 2,5 juta nasabah di Indonesia

Selengkapnya


Layanan

Ketahui lebih lanjut mengenai Polis ataupun pengelolaannya.

Selengkapnya


Artikel

Apa jadinya jika masa depan sang buah hati lebih indah dari yang direncanakan?

Temukan Artikel Lainnya

Informasi Layanan Counter Tangerang

Mulai tanggal 11 September 2020, nasabah Manulife di wilayah Tangerang dan sekitarnya dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Ruko BIDEX A No. 1-2,Sektor CBD Lot VII, Bumi Serpong Damai tidak beroperasi untuk sementara. 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Tangerang

Mulai tanggal 11 September 2020, nasabah Manulife di wilayah Tangerang dan sekitarnya dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Ruko BIDEX A No. 1-2,Sektor CBD Lot VII, Bumi Serpong Damai tidak beroperasi untuk sementara. 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Memastikan