Lewati ke konten utama
Back

Rumah Sakit/Klinik dan Optik Rekanan

Jaringan Rumah Sakit dan Klinik Rekanan yang memberikan pelayanan seperti : Pemeriksaan Medis untuk kepentingan pengajuan polis baru, Pelayanan Rawat Jalan dan Pelayanan Rawat Inap

Rumah Sakit Rekanan Asuransi Individu

Jaringan Rumah Sakit dan Klinik Rekanan yang memberikan pelayanan seperti : Pemeriksaan Medis untuk kepentingan pengajuan polis baru, Pelayanan Rawat Jalan dan Pelayanan Rawat Inap

Rumah Sakit/Klinik Rekanan untuk Pengajuan Polis Baru

Daftar Rumah Sakit & Klinik Rekanan

Jaringan Rumah Sakit dan Klinik Rekanan yang memberikan pelayanan Pemeriksaan Medis yang dibutuhkan untuk proses pengajuan polis baru. Melayani produk regular dan High Net Worth

Unduh daftar RS/Klinik

Daftar Laboratorium Prodia Rekanan

Jaringan Laboratorium Prodia yang dapat memberikan pelayanan Pemeriksaan Medis yang dibutuhkan untuk proses pengajuan polis baru. Melayani produk regular dan High Net Worth

Unduh daftar Laboratorium

Daftar Rumah Sakit & Klinik Rekanan khusus untuk Produk High Net Worth

Jaringan Rumah Sakit dan Klinik Rekanan yang memberikan pelayanan Pemeriksaan Medis yang dibutuhkan untuk proses pengajuan polis baru. Khusus melayani produk High Net Worth

Unduh daftar RS/Klinik

Daftar Rumah Sakit & Klinik Rekanan Mobile Doctor

Jaringan Rumah sakit dan Klinik Rekanan yang melayani panggilan ke rumah/kantor calon nasabah untuk pelayanan Pemeriksaan Medis yang dibutuhkan dalam proses pengajuan polis baru (syarat & ketentuan berlaku) Melayani produk reguler dan High Net Worth.

Unduh daftar RS/Klinik

Rumah Sakit/Klinik Rekanan untuk Fasilitas Cashless

Daftar Rumah Sakit & Klinik Rekanan untuk Kartu Asuransiku Berlogo AdMedika

Jaringan Rumah Sakit dan Klinik Rekanan yang memberikan fasilitas cashless  untuk pemegang kartu Asuransiku yang berlogo AdMedika. Dapat di gunakan untuk Pelayanan Rawat Jalan dan Rawat Inap.

Unduh daftar RS/Klinik

Jaringan Rumah Sakit dan Klinik Rekanan yang memberikan pelayanan seperti : Pemeriksaan Medis untuk kepentingan pengajuan polis baru, Pelayanan Rawat Jalan dan Pelayanan Rawat Inap

Rumah Sakit Rekanan Asuransi Individu

Jaringan Rumah Sakit dan Klinik Rekanan yang memberikan pelayanan seperti : Pemeriksaan Medis untuk kepentingan pengajuan polis baru, Pelayanan Rawat Jalan dan Pelayanan Rawat Inap

Rumah Sakit/Klinik Rekanan untuk Pengajuan Polis Baru

Daftar Rumah Sakit & Klinik Rekanan

Jaringan Rumah Sakit dan Klinik Rekanan yang memberikan pelayanan Pemeriksaan Medis yang dibutuhkan untuk proses pengajuan polis baru. Melayani produk regular dan High Net Worth

Unduh daftar RS/Klinik

Daftar Laboratorium Prodia Rekanan

Jaringan Laboratorium Prodia yang dapat memberikan pelayanan Pemeriksaan Medis yang dibutuhkan untuk proses pengajuan polis baru. Melayani produk regular dan High Net Worth

Unduh daftar Laboratorium

Daftar Rumah Sakit & Klinik Rekanan khusus untuk Produk High Net Worth

Jaringan Rumah Sakit dan Klinik Rekanan yang memberikan pelayanan Pemeriksaan Medis yang dibutuhkan untuk proses pengajuan polis baru. Khusus melayani produk High Net Worth

Unduh daftar RS/Klinik

Daftar Rumah Sakit & Klinik Rekanan Mobile Doctor

Jaringan Rumah sakit dan Klinik Rekanan yang melayani panggilan ke rumah/kantor calon nasabah untuk pelayanan Pemeriksaan Medis yang dibutuhkan dalam proses pengajuan polis baru (syarat & ketentuan berlaku) Melayani produk reguler dan High Net Worth.

Unduh daftar RS/Klinik

Rumah Sakit/Klinik Rekanan untuk Fasilitas Cashless

Daftar Rumah Sakit & Klinik Rekanan untuk Kartu Asuransiku Berlogo AdMedika

Jaringan Rumah Sakit dan Klinik Rekanan yang memberikan fasilitas cashless  untuk pemegang kartu Asuransiku yang berlogo AdMedika. Dapat di gunakan untuk Pelayanan Rawat Jalan dan Rawat Inap.

Unduh daftar RS/Klinik

Jaringan Rumah Sakit dan Klinik Rekanan  yang memberikan Pelayanan Rawat Jalan dan Rawat Inap bagi karyawan perusahaan yang bekerjasama dengan Manulife.

Rumah Sakit Rekanan Asuransi Kumpulan

Jaringan Rumah Sakit dan Klinik Rekanan  yang memberikan Pelayanan Rawat Jalan dan Rawat Inap bagi karyawan perusahaan yang bekerjasama dengan Manulife.

Daftar Rumah Sakit & Klinik Rekanan untuk Kartu Asuransi Kumpulan (Khusus Rawat Inap)

Jaringan Rumah Sakit dan Klinik Rekanan yang memberikan Pelayanan Rawat Inap pemegang Kartu Asuransi Kumpulan Manulife. 

Unduh daftar RS/Klinik

Daftar Rumah Sakit & Klinik Rekanan untuk Kartu Asuransi Kumpulan Berlogo AdMedika

Jaringan Rumah Sakit dan Klinik Rekanan yang memberikan Pelayanan Rawat Jalan dan Rawat Inap khusus bagi pemegang kartu Asuransi Kumpulan Manulife berlogo AdMedika. 

Unduh daftar RS/Klinik


Daftar Jaringan Optik Rekanan

Jaringan Optik Rekanan Manulife yang memberikan pelayanan manfaat kacamata untuk karyawan perusahaan yang bekerja sama dengan Manulife. Dapat digunakan bagi seluruh pemegang Kartu Asuransi Kumpulan. 

Senin - Jum'at, 08.15 - 16.30 (kecuali hari libur nasional)

Butuh bantuan? Kami siap membantu.

Senin - Jum'at, 08.15 - 16.30 (kecuali hari libur nasional)

Promosi Rumah Sakit Rekanan

Promosi Rumah Sakit Rekanan

Promosi Rumah Sakit Rekanan

Informasi Kantor Layanan Customer Service

Terkait situasi terkini akibat COVID-19 dan mengikuti himbauan pemerintah, maka Kantor layanan Customer Service Manulife di seluruh area di Indonesia untuk sementara tidak beroperasi, hingga pemberitahuan selanjutnya. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.  

Selengkapnya
Informasi Layanan Operasional

Sehubungan dengan Hari Kenaikan Isa Almasih dan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, layanan nasabah Manulife Indonesia tidak beroperasi pada hari Kamis - Senin, 21 - 25 Mei 2020. Pelayanan Call Center 24 jam Group Life & Health tetap aktif dan dapat dihubungi. Layanan nasabah Manulife Indonesia kembali beroperasi pada Selasa, 26 Mei 2020. Anda dapat menghubungi kami melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Terkait situasi terkini akibat COVID-19 dan mengikuti himbauan pemerintah, maka Kantor layanan Customer Service Manulife di seluruh area di Indonesia untuk sementara tidak beroperasi, hingga pemberitahuan selanjutnya. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.  

Selengkapnya
Informasi Layanan Operasional

Sehubungan dengan Hari Kenaikan Isa Almasih dan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, layanan nasabah Manulife Indonesia tidak beroperasi pada hari Kamis - Senin, 21 - 25 Mei 2020. Pelayanan Call Center 24 jam Group Life & Health tetap aktif dan dapat dihubungi. Layanan nasabah Manulife Indonesia kembali beroperasi pada Selasa, 26 Mei 2020. Anda dapat menghubungi kami melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com

Selengkapnya
Memastikan