Lewati ke konten utama
Back

Pengkinian Data Nasabah

Sesuai dengan ketentuan peraturan mengenai penerapan anti pencucian uang dan pencegahan pendanaan terorisme dan untuk meningkatkan pelayanan, Manulife Indonesia berkewajiban untuk melakukan pemantauan dan pengkinian data nasabah, dengan ini kami menghimbau seluruh nasabah Manulife Indonesia untuk segera melakukan pengkinian data dengan melengkapi Formulir Pengkinian Data Nasabah.

 

Pengembalian Formulir dapat dilakukan melalui :

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Manulife Customer Contact Center melalui telepon di (021) 2555 7777atau email ke CustomerServiceId@manulife.com.

Layanan Lain

Senin - Jum'at, 08.15 - 16.30 (kecuali hari libur nasional)

Telepon: 021 - 2555 7777

Senin - Jum'at, 08.15 - 16.30 (kecuali hari libur nasional)

Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu akan mulai beroperasi sejak Senin, 22 Juni 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi selengkapnya di sini.

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu akan mulai beroperasi sejak Senin, 22 Juni 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi selengkapnya di sini.

Selengkapnya
Memastikan