Peralihan Transaksi ke MiAccount

Berbagai transaksi kini dapat dilakukan secara online melalui MiAccount, efektif 7 November 2022, Customer Service Manulife Indonesia akan membantu peralihan ke MiAccount. Registrasikan diri Anda sekarang melalui mi-account.manulife.co.id/registerInformasi Selengkapnya.

Selengkapnya
Peralihan Transaksi ke MiAccount

Berbagai transaksi kini dapat dilakukan secara online melalui MiAccount, efektif 7 November 2022, Customer Service Manulife Indonesia akan membantu peralihan ke MiAccount. Registrasikan diri Anda sekarang melalui mi-account.manulife.co.id/registerInformasi Selengkapnya.

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Pengkinian Data Nasabah

Sesuai dengan ketentuan peraturan mengenai penerapan anti pencucian uang dan pencegahan pendanaan terorisme dan untuk meningkatkan pelayanan, Manulife Indonesia berkewajiban untuk melakukan pemantauan dan pengkinian data nasabah, dengan ini kami menghimbau seluruh nasabah Manulife Indonesia untuk segera melakukan pengkinian data dengan melengkapi Formulir Pengkinian Data Nasabah. Untuk pengkininan data kontak (email, telepon dan koresponden silahkan menggunakan MiAccount (mi-account.manulife.com

 

Pengembalian Formulir dapat dilakukan melalui :

  • Email ke CustomerServiceId@manulife.com
  • Pengajuan transaksi Polis wajib dikirimkan melalui alamat email terdaftar dalam Polis.
  • atau dengan mengunjungi Kantor Pemasaran Manulife Indonesia terdekat.
  • Manulife Indonesia berhak melakukan confirmation call kepada nasabah (jika diperlukan) melalui nomor telepon (021) 2555 7777.

Simak video berikut untuk cara pengkinian data Manulife Indonesia :

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Manulife Customer Contact Center melalui telepon di (021) 2555 7777atau email ke CustomerServiceId@manulife.com.

Layanan Lain

Senin - Jumat, 08.30 - 16.00 (kecuali hari libur nasional)

Telepon: 021 - 2555 7777

Senin - Jumat, 08.30 - 16.00 (kecuali hari libur nasional)