Lewati ke konten utama
Back

Sehat Tidak Kebal Risiko

Cara Cerdas Hadapi Diskon

Risiko penyakit bisa datang kapan saja, di mana saja, dan kepada siapa saja. Sebagai contoh: Menurut Data Kementrian Kesehatan per Januari 2018, tercatat ada 360 ribu kasus penyakit Tuberkulosis yang dialami hampir merata di berbagai rentang usia, mulai dari bayi hingga lansia.

Ketika kesehatan kita sedang prima, mudah sekali untuk beranggapan bahwa diri kita kebal terhadap risiko penyakit. Padahal, kondisi kesehatan kita dapat berubah kapan saja. Karena tidak ada yang tahu kapan penyakit akan datang, maka yang terbaik adalah segera menyediakan perlindungan berupa asuransi kesehatan bagi seluruh anggota keluarga kita.

Biaya medis terus meningkat dari tahun ke tahun

Satu hal yang tak dapat dipungkiri, biaya medis terus meningkat dari tahun ke tahun. Berdasarkan Global Medical Trends Survey 2017 dari Willis Towers Watson, biaya kesehatan di Indonesia mengalami peningkatan hingga 8-11% pertahun selama 3 tahun terakhir ini. Asuransi kesehatan akan mencegah aset kita tergerus akibat pengeluaran biaya medis, memberikan kita ketenangan pikiran sehingga proses pemulihan dapat berlangsung lebih efektif. 

Prinsip penting yang perlu kita ingat: belilah asuransi kesehatan ketika kita sehat! Mengapa demikian? Dapatkan jawabannya di kanal YouTube Manulife Indonesia pada tayangan Cerdas 5 Menit

Temukan Inspirasi Lainnya


Tentang Manulife

Manulife Indonesia melayani lebih dari 2,5 juta nasabah di Indonesia

Selengkapnya


Layanan

Ketahui lebih lanjut mengenai Polis ataupun pengelolaannya.

Selengkapnya


Artikel

Apa jadinya jika masa depan sang buah hati lebih indah dari yang direncanakan?

Temukan Artikel Lainnya

Informasi Kantor Layanan Customer Service

Terkait situasi terkini akibat COVID-19 dan mengikuti himbauan pemerintah, maka Kantor layanan Customer Service Manulife di seluruh area di Indonesia untuk sementara tidak beroperasi, hingga pemberitahuan selanjutnya. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.  

Selengkapnya
Informasi Layanan Operasional

Sehubungan dengan Hari Kenaikan Isa Almasih dan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, layanan nasabah Manulife Indonesia tidak beroperasi pada hari Kamis - Senin, 21 - 25 Mei 2020. Pelayanan Call Center 24 jam Group Life & Health tetap aktif dan dapat dihubungi. Layanan nasabah Manulife Indonesia kembali beroperasi pada Selasa, 26 Mei 2020. Anda dapat menghubungi kami melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Terkait situasi terkini akibat COVID-19 dan mengikuti himbauan pemerintah, maka Kantor layanan Customer Service Manulife di seluruh area di Indonesia untuk sementara tidak beroperasi, hingga pemberitahuan selanjutnya. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.  

Selengkapnya
Informasi Layanan Operasional

Sehubungan dengan Hari Kenaikan Isa Almasih dan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, layanan nasabah Manulife Indonesia tidak beroperasi pada hari Kamis - Senin, 21 - 25 Mei 2020. Pelayanan Call Center 24 jam Group Life & Health tetap aktif dan dapat dihubungi. Layanan nasabah Manulife Indonesia kembali beroperasi pada Selasa, 26 Mei 2020. Anda dapat menghubungi kami melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com

Selengkapnya
Memastikan