Peralihan Transaksi ke MiAccount

Berbagai transaksi kini dapat dilakukan secara online melalui MiAccount, efektif 7 November 2022, Customer Service Manulife Indonesia akan membantu peralihan ke MiAccount. Registrasikan diri Anda sekarang melalui mi-account.manulife.co.id/registerInformasi Selengkapnya.

Selengkapnya
Peralihan Transaksi ke MiAccount

Berbagai transaksi kini dapat dilakukan secara online melalui MiAccount, efektif 7 November 2022, Customer Service Manulife Indonesia akan membantu peralihan ke MiAccount. Registrasikan diri Anda sekarang melalui mi-account.manulife.co.id/registerInformasi Selengkapnya.

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Informasi Layanan Klaim Manulife Indonesia

 

Nasabah yang terhormat,

Efektif tanggal 1 Desember 2021, pengajuan klaim baru melalui fasilitas email Claimsubmissionid@manulife.com dan GLH_Claim_id@manulife.com  akan dialihkan ke MiEClaim yang dapat diakses melalui website resmi Manulife Indonesia. Silakan klik di sini untuk proses lebih lanjut.

Pengajuan kelengkapan  dokumen klaim yang masih memerlukan dokumen tambahan sesuai permintaan Manulife Indonesia dapat dikirimkan melalui email:  completiondocument_claim@manulife.com. Email ini hanya ditujukan untuk kelengkapan dokumen tambahan Klaim Penggantian Biaya (Reimbursement).  Untuk itu, Bapak/Ibu dimohon tetap menyimpan berkas asli untuk kebutuhan verifikasi di masa mendatang.  

Apabila Bapak/Ibu memiliki pertanyaan lebih lanjut silakan menghubungi:

  • Layanan Nasabah:  
    1. Customer Service (021)-2555 7777 atau 
    2. E-mail: customerserviceid@manulife.com (untuk Nasabah Individu) atau glhcsid@manulife.com (untuk Nasabah GLH/Kumpulan)
  • Layanan Tenaga Pemasar: 
    1. Melalui Agency link/Partner Link di menu Claim Tracking untuk melihat update informasi status klaim

Informasi Terkait:

FAQ seputar layanan MiEClaim Manulife Indonesia