Lewati ke konten utama
Back

Ingin Sejahtera di Masa Pensiun

Ketika kita muda, masa pensiun mungkin bukanlah sesuatu yang menjadi objek pemikiran kita, karena kita sibuk menikmati hidup saat ini. Meski demikian, coba bayangkan apa jadinya bila di masa pensiun nanti kita bisa meraih berbagai aspirasi dan cita-cita yang belum sempat terwujud saat ini—traveling, misalnya? Pikirkan pula apakah di hari tua nanti kita akan menjadi beban bagi anak dan cucu; atau justru bisa membantu mendukung kehidupan mereka.

Satu hal yang pasti, dalam masa pensiun kita akan membutuhkan pemasukan tambahan, karena tidak lagi menerima gaji seperti saat masih produktif. Pemasukan tambahan tersebut dapat direncanakan secara dini dengan adanya tabungan pensiun. Konsep tabungan pensiun adalah: semakin dini Anda merencanakan, semakin besar hasil yang akan Anda terima.

Jadi kenapa nunggu? Mulai rencanakan dari sekarang, untuk kehidupan masa pensiun yang gemilang.


Persiapkan masa pensiun dengan Manulife Essential Assurance

Lihat Pilihan Perlindungan

Proteksi dan Investasi

Solusi Keuangan Premium, Untuk Kemapanan Kini dan Nanti

Proteksi dan Investasi

Proteksi Maksimal, Investasi Optimal

Kami selalu siap membantu.

Ingin memulai perencanaan keuangan sekarang? 

Kami selalu siap membantu.

Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Memastikan