Lewati ke konten utama
Back

Perlindungan Kesehatan Demi Masa Depanku

Biaya medis terus meningkat dari tahun ke tahun. Berdasarkan Global Medical Trends Survey 2017 dari Willis Towers Watson, biaya kesehatan di Indonesia mengalami peningkatan hingga 8-11% pertahun selama 3 tahun terakhir ini. Di sisi lain, risiko penyakit bisa datang kapan saja, di mana saja, dan kepada siapa saja. Walaupun sudah menjalani gaya hidup sehat, hal itu tidak membuat kita kebal terhadap risiko-risiko penyakit berbahaya di masa depan.

Oleh sebab itu, semua orang butuh perlindungan kesehatan.  Memiliki asuransi kesehatan memungkinkan kita hidup dengan ketenangan pikiran sehingga dapat fokus pada penyembuhan, tanpa khawatir keuangan terganggu akibat biaya kesehatan yang semakin tinggi.

Mari hidup sehat dan mulai rencanakan perlindungan kesehatan Bapak/Ibu bersama kami sekarang!


Ketahui mengenai perencanaan kesehatan dengan MiUltimate Health Care

Lihat Pilihan Perlindungan

Kesehatan

Kesehatan Anda Adalah prioritas Kami 

Kesehatan

Solusi Perlindungan terhadap Penyakit Kritis 

Kami selalu siap membantu.

Ingin memulai perencanaan keuangan sekarang? 

Kami selalu siap membantu.

Informasi Layanan Counter Probolinggo dan Solo

Mulai tanggal 17 September 2020,  nasabah Manulife di wilayah Probolinggo dan Solo dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Dr. Sutomo No. 37, Probolinggo dan Jl. Rajiman No. 301 Solo tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Probolinggo dan Solo

Mulai tanggal 17 September 2020,  nasabah Manulife di wilayah Probolinggo dan Solo dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Dr. Sutomo No. 37, Probolinggo dan Jl. Rajiman No. 301 Solo tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Memastikan