Lewati ke konten utama
Back

Perlindungan Kesehatan Demi Masa Depanku

Biaya medis terus meningkat dari tahun ke tahun. Berdasarkan Global Medical Trends Survey 2017 dari Willis Towers Watson, biaya kesehatan di Indonesia mengalami peningkatan hingga 8-11% pertahun selama 3 tahun terakhir ini. Di sisi lain, risiko penyakit bisa datang kapan saja, di mana saja, dan kepada siapa saja. Walaupun sudah menjalani gaya hidup sehat, hal itu tidak membuat kita kebal terhadap risiko-risiko penyakit berbahaya di masa depan.

Oleh sebab itu, semua orang butuh perlindungan kesehatan.  Memiliki asuransi kesehatan memungkinkan kita hidup dengan ketenangan pikiran sehingga dapat fokus pada penyembuhan, tanpa khawatir keuangan terganggu akibat biaya kesehatan yang semakin tinggi.

Mari hidup sehat dan mulai rencanakan perlindungan kesehatan Bapak/Ibu bersama kami sekarang!


Ketahui mengenai perencanaan kesehatan dengan MiUltimate Health Care

Lihat Pilihan Perlindungan

Kesehatan

Kesehatan Anda Adalah prioritas Kami

Kesehatan

Solusi Perlindungan terhadap Penyakit Kritis

Kami selalu siap membantu.

Ingin memulai perencanaan keuangan sekarang? 

Kami selalu siap membantu.

Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Memastikan