Lewati ke konten utama
Back

Menjamin Kesejahteraan Karyawan Perusahaanku

Kesejahteraan karyawan merupakan salah satu prioritas bagi setiap pemilik perusahaan, sebab karyawan adalah aset yang berharga untuk meraih tujuan perusahaan. Sudahkah Bapak/Ibu memikirkan perlindungan kesehatan dan persiapan dana pensiun untuk kesejahteraan karyawan yang bekerja bagi Bapak/Ibu?

Dengan perlindungan yang tepat, akan tercipta rasa aman bagi karyawan, memberikan ketenangan dalam bekerja, sehingga akan meningkatkan kinerja dan loyalitas mereka terhadap perusahaan, Karyawan yang bahagia dan sejahtera merupakan kunci dari masa depan perusahaan nan cerah. Mulailah mewujudkan kesejahteraan karyawan Bapak/Ibu dari sekarang dengan pilihan Solusi untuk Korporasi dari Manulife. 


Lihat Pilihan Perlindungan

Korporasi

Program Asuransi Jiwa yang berorientasi pada investasi yang dirancang untuk menciptakan rasa aman, ketenangan dalam bekerja, meningkatkan loyalitas, serta meningkatkan kinerja Karyawan Kunci

Korporasi

Program Asuransi Jiwa berorientasi investasi dimana Nilai Tunainya dapat diperuntukkan salah satunya untuk membantu pemberi kerja/perusahaan dalam mempersiapkan pembayaran kewajiban-kewajiban ketenagakerjaan seperti uang pesangon, uang penghargaan masa kerja dan uang penggantian hak. MPPPlus diadministrasikan secara kelompok (pooled fund) atas nama perusahaan

Kami selalu siap membantu.

Ingin memulai perencanaan keuangan sekarang? 

Kami selalu siap membantu.

Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Memastikan