Lewati ke konten utama
Back

Menjamin Kesejahteraan Karyawan Perusahaanku

Kesejahteraan karyawan merupakan salah satu prioritas bagi setiap pemilik perusahaan, sebab karyawan adalah aset yang berharga untuk meraih tujuan perusahaan. Sudahkah Bapak/Ibu memikirkan perlindungan kesehatan dan persiapan dana pensiun untuk kesejahteraan karyawan yang bekerja bagi Bapak/Ibu?

Dengan perlindungan yang tepat, akan tercipta rasa aman bagi karyawan, memberikan ketenangan dalam bekerja, sehingga akan meningkatkan kinerja dan loyalitas mereka terhadap perusahaan, Karyawan yang bahagia dan sejahtera merupakan kunci dari masa depan perusahaan nan cerah. Mulailah mewujudkan kesejahteraan karyawan Bapak/Ibu dari sekarang dengan pilihan Solusi untuk Korporasi dari Manulife. 


Dana Pensiun, Apa Gunanya, dan Gimana Cara Mengumpulkannya?

Lihat Pilihan Perlindungan

Korporasi

Program Asuransi Jiwa yang berorientasi pada investasi yang dirancang untuk menciptakan rasa aman, ketenangan dalam bekerja, meningkatkan loyalitas, serta meningkatkan kinerja Karyawan Kunci

Korporasi

Program Asuransi Jiwa berorientasi investasi dimana Nilai Tunainya dapat diperuntukkan salah satunya untuk membantu pemberi kerja/perusahaan dalam mempersiapkan pembayaran kewajiban-kewajiban ketenagakerjaan seperti uang pesangon, uang penghargaan masa kerja dan uang penggantian hak. MPPPlus diadministrasikan secara kelompok (pooled fund) atas nama perusahaan 

Kami selalu siap membantu.

Ingin memulai perencanaan keuangan sekarang? 

Kami selalu siap membantu.

Informasi Layanan Counter Medan

Mulai tanggal 23 Oktober 2020,  nasabah Manulife di wilayah Medan dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Pangeran Diponegoro No. 34 Madras Hulu, Medan Polonia, Kota Medan, tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Medan

Mulai tanggal 23 Oktober 2020,  nasabah Manulife di wilayah Medan dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Pangeran Diponegoro No. 34 Madras Hulu, Medan Polonia, Kota Medan, tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Memastikan