Lewati ke konten utama
Back

Relokasi Kantor Pemasaran Manulife di Bogor

Bapak/Ibu Nasabah Manulife YTH,

Guna meningkatkan kualitas operasional layanan kami kepada nasabah di kota Bogor dan sekitarnya, terhitung sejak tanggal 3 Desember 2018, seluruh kegiatan operasional Kantor Pemasaran Manulife Indonesia yang berlokasi di Jl KH Soleh Iskandar No 92, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Bogor akan pindah ke Kantor Pemasaran Manulife Bogor yang baru dengan alamat :

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia 
Jl Raya Padjajaran No 88 Blok I dan J 
Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah
Bogor 16153

Kantor kami di Bogor akan terus melayani para nasabah setia kami di Bogor dan sekitarnya, termasuk pengajuan klaim, perubahan polis dan layanan lainnya.  Informasi mengenai cara pembayaran premi polis dapat dilihat di sini.

Panduan Pembayaran Premi

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Manulife Customer Contact Center melalui telepon di (021) 2555 7777, 0 800 1 606060 (bebas pulsa dan khusus wilayah di luar kode area Jakarta) atau e-mail customer_service_id@manulife.com.

Terima kasih atas perhatiannya.

Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Memastikan