Peralihan Transaksi ke MiAccount

Berbagai transaksi kini dapat dilakukan secara online melalui MiAccount, efektif 7 November 2022, Customer Service Manulife Indonesia akan membantu peralihan ke MiAccount. Registrasikan diri Anda sekarang melalui mi-account.manulife.co.id/registerInformasi Selengkapnya.

Selengkapnya
Peralihan Transaksi ke MiAccount

Berbagai transaksi kini dapat dilakukan secara online melalui MiAccount, efektif 7 November 2022, Customer Service Manulife Indonesia akan membantu peralihan ke MiAccount. Registrasikan diri Anda sekarang melalui mi-account.manulife.co.id/registerInformasi Selengkapnya.

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Pengalihan Pelayanan Nasabah Kantor Pemasaran Manulife di Bali

Nasabah Yth,

Dengan ini kami informasikan bahwa Manulife Indonesia melakukan sentralisasi layanan nasabah di kota Bali ke kantor pusat di Jakarta terhitung sejak 31 Oktober 2023.

Pemusatan layanan ini tidak mempengaruhi komitmen Manulife untuk terus memenuhi kebutuhan perlindungan Bapak/Ibu. 

Informasi untuk Nasabah Asuransi Jiwa & Kesehatan Individu:

  • Cara pembayaran premi Asuransi Jiwa & Kesehatan Individu dapat diakses di sini.
  • Pengajuan klaim secara digital dapat mengakses MiEClaim, kapan saja di mana saja.
     

Informasi untuk Nasabah DPLK & Grup Saving:

Informasi lainnya terkait produk maupun layanan, Bapak/Ibu dapat mengakses MiAccount :

Akses MiAccount di sini

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Manulife Customer Contact Center melalui telepon di (021) 2555-7777 atau email CustomerServiceId@manulife.com