Lewati ke konten utama
Back

Informasi Terkait Peningkatan Sistem Layanan Telepon Otomatis (IVR) Pada Customer Contact Center Manulife Indonesia

Dengan ini kami informasikan bahwa Manulife Indonesia telah berhasil melakukan proses peningkatan sistem Layanan Telepon Otomatis/IVR (Interactive Voice Response) pada Customer Center Manulife Indonesia. Proses peningkatan sistem tersebut dimaksudkan untuk terus memenuhi kebutuhan pelayanan para nasabah. 

Dalam hal ini Bapak/Ibu dapat memaksimalkan layanan pada sistem Layanan Telepon Otomatis (IVR) tanpa harus terhubung langsung dengan Customer Service Manulife Indonesia. 

Mohon merujuk pada lampiran menu Layanan Telepon Otomatis (IVR) terbaru sebagai referensi Bapak/Ibu yang dapat diunduh disini. 

Panduan Menu Utama Layanan Telepon Otomatis (IVR) Manulife Indonesia

Sistem IVR ini dapat diakses melalui nomor Manulife Customer Contact Center di (021) 2555 7777. 

Terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan Bapak/Ibu menjadikan Manulife Indonesia sebagai mitra dalam merencanakan masa depan Bapak/Ibu dan keluarga.

Informasi Layanan Counter Probolinggo dan Solo

Mulai tanggal 17 September 2020,  nasabah Manulife di wilayah Probolinggo dan Solo dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Dr. Sutomo No. 37, Probolinggo dan Jl. Rajiman No. 301 Solo tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Probolinggo dan Solo

Mulai tanggal 17 September 2020,  nasabah Manulife di wilayah Probolinggo dan Solo dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Dr. Sutomo No. 37, Probolinggo dan Jl. Rajiman No. 301 Solo tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Memastikan