Lewati ke konten utama
Back

Informasi Terkait Peningkatan Sistem Layanan Telepon Otomatis (IVR) Pada Customer Contact Center Manulife Indonesia

Dengan ini kami informasikan bahwa Manulife Indonesia telah berhasil melakukan proses peningkatan sistem Layanan Telepon Otomatis/IVR (Interactive Voice Response) pada Customer Center Manulife Indonesia. Proses peningkatan sistem tersebut dimaksudkan untuk terus memenuhi kebutuhan pelayanan para nasabah. 

Dalam hal ini Bapak/Ibu dapat memaksimalkan layanan pada sistem Layanan Telepon Otomatis (IVR) tanpa harus terhubung langsung dengan Customer Service Manulife Indonesia. 

Mohon merujuk pada lampiran menu Layanan Telepon Otomatis (IVR) terbaru sebagai referensi Bapak/Ibu yang dapat diunduh disini. 

Panduan Menu Utama Layanan Telepon Otomatis (IVR) Manulife Indonesia

Sistem IVR ini dapat diakses melalui nomor Manulife Customer Contact Center di (021) 2555 7777. 

Terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan Bapak/Ibu menjadikan Manulife Indonesia sebagai mitra dalam merencanakan masa depan Bapak/Ibu dan keluarga.