Informasi Layanan Counter Manulife Indonesia

Merujuk pada kondisi pandemi yang terus berlangsung, dengan ini diinformasikan layanan Counter Manulife di Jakarta serta area Jawa dan Bali akan kembali beroperasi pada tanggal 13 September 2021. Anda tetap dapat menguhubungi Manulife Indonesia melalui Manulife Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan/atau email CustomerServiceID@manulife.com. Informasi terkini disini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Manulife Indonesia

Merujuk pada kondisi pandemi yang terus berlangsung, dengan ini diinformasikan layanan Counter Manulife di Jakarta serta area Jawa dan Bali akan kembali beroperasi pada tanggal 13 September 2021. Anda tetap dapat menguhubungi Manulife Indonesia melalui Manulife Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan/atau email CustomerServiceID@manulife.com. Informasi terkini disini.

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Informasi Terkait Peningkatan Sistem Layanan Telepon Otomatis (IVR) Pada Customer Contact Center Manulife Indonesia

Dengan ini kami informasikan bahwa Manulife Indonesia telah berhasil melakukan proses peningkatan sistem Layanan Telepon Otomatis/IVR (Interactive Voice Response) pada Customer Center Manulife Indonesia. Proses peningkatan sistem tersebut dimaksudkan untuk terus memenuhi kebutuhan pelayanan para nasabah. 

Dalam hal ini Bapak/Ibu dapat memaksimalkan layanan pada sistem Layanan Telepon Otomatis (IVR) tanpa harus terhubung langsung dengan Customer Service Manulife Indonesia. 

Mohon merujuk pada lampiran menu Layanan Telepon Otomatis (IVR) terbaru sebagai referensi Bapak/Ibu yang dapat diunduh disini. 

Panduan Menu Utama Layanan Telepon Otomatis (IVR) Manulife Indonesia

Sistem IVR ini dapat diakses melalui nomor Manulife Customer Contact Center di (021) 2555 7777. 

Terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan Bapak/Ibu menjadikan Manulife Indonesia sebagai mitra dalam merencanakan masa depan Bapak/Ibu dan keluarga.