Lewati ke konten utama
Back

Informasi Perubahan alamat e-mail Manulife Customer Contact Center

Nasabah Manulife Yth,

Untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah Manulife Indonesia, efektif per tanggal 29 April 2019, alamat e-mail  Manulife Customer Contact Center untuk nasabah Polis Individu maupun nasabah DPLK (Pensiun)/Group Saving, mengalami perubahan menjadi :

CustomerServiceID@Manulife.com

Sedangkan untuk nasabah GLH (Group Life and Health) e-mail Manulife Customer Contact Center berubah menjadi :

GLHCSID@Manulife.com

Jika Bapak/Ibu ingin mengajukan pertanyaan lebih lanjut, silakan menghubungi Manulife Customer Contact Center melalui telepon di (021) 2555 7777 atau faks di (021) 2555 2227 atau melalui alamat e-mail yang kami sebutkan di atas. Petugas Customer Service kami akan melayani Bapak/Ibu dengan senang hati.

 

Salam Hormat,

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Memastikan