Lewati ke konten utama
Back

Informasi Pembaruan Surat Notifikasi Kepada Nasabah

Nasabah YTH, 

Berikut ini kami informasikan tampilan baru notifikasi untuk nasabah sebagai wujud upaya kami untuk terus memberikan layanan yang optimal. 

Pembaharuan tampilan surat notifikasi ini akan dilakukan bertahap, fase pertama ini kami akan mulai mengirimkan notifikasi Informasi Jatuh Tempo Pembayaran Premi (Billing notice) dengan tampilan yang baru yakni dengan format berwarna pada e-statement serta hitam putih pada versi hard copy, serta selanjutnya akan dilanjutkan pada surat notifikasi lainnya. 

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. 

 

Lihat di sini untuk tampilan baru notifikasi.

Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Memastikan