Peralihan Transaksi ke MiAccount

Berbagai transaksi kini dapat dilakukan secara online melalui MiAccount, efektif 7 November 2022, Customer Service Manulife Indonesia akan membantu peralihan ke MiAccount. Registrasikan diri Anda sekarang melalui mi-account.manulife.co.id/registerInformasi Selengkapnya.

Selengkapnya
Peralihan Transaksi ke MiAccount

Berbagai transaksi kini dapat dilakukan secara online melalui MiAccount, efektif 7 November 2022, Customer Service Manulife Indonesia akan membantu peralihan ke MiAccount. Registrasikan diri Anda sekarang melalui mi-account.manulife.co.id/registerInformasi Selengkapnya.

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Pengalihan Pelayanan Nasabah Kantor Pemasaran Manulife di Tanjung Pinang

Nasabah Yth,

Dengan ini diinformasikan bahwa Kantor Pemasaran Manulife Indonesia Tanjung Pinang berubah fungsi menjadi Kantor Pemasaran Mandiri, dimana operasional layanan dipusatkan ke kantor pusat Jakarta terhitung sejak 14 Maret 2022. Namun demikian, jika nasabah membutuhkan konsultasi secara langsung dengan agen atau tenaga pemasar, Bapak/Ibu tetap dapat mengunjungi Kantor Pemasaran Mandiri dengan alamat yang sama yaitu:

Jl. Ir. Sutami No.11

Kelurahan Tanjung Pinang Timur

Kecamatan Bukit Bestari

Kota Tanjung Pinang

Provinsi Riau

Untuk informasi cara pembayaran Premi, Bapak/Ibu dapat melihat tautan ini. Selain itu, untuk dapat mengajukan klaim secara digital, kami mohon Bapak/Ibu untuk dapat mengakses MiEclaim melalui website www.manulife.co.id kapan saja dimana saja.

Saat ini Manulife memberikan perlindungan sekitar 2,5 juta polis dan telah beroperasi di Indonesia lebih dari 36 tahun.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Manulife Customer Contact Center melalui telepon di (021) 2555 7777, 0 800 1 606060 (bebas pulsa) atau e-mail CustomerServiceId@manulife.com.

Panduan Pembayaran Premi