Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Implementasi SEOJK PAYDI di Manulife Indonesia

29 April 2022 

 

Nasabah Yth,

Sehubungan dengan diimplementasikannya Surat Edaraan Dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) No.05/SEOJK.05/2022 tentang Produk Asuransi Yang Dikaitkan Dengan Investasi (“SEOJK PAYDI”) atau produk Unitlink, Manulife Indonesia melakukan penyesuaian terhadap produk Unitlink sejak tanggal 14 Maret 2022, salah satunya dengan mengirimkan PAYDI consent form untuk persetujuan nasabah.

Khusus untuk Nasabah yang membeli produk asuransi Unitlink Manulife Indonesia sejak tanggal 1 Mei 2022, berikut ini beberapa penyesuaian yang kami lakukan:

  1. Manulife Indonesia tidak lagi menawarkan pilihan dana investasi/subdana (fund) sebagaimana terlampir, maka Bapak/Ibu wajib memilih dana investasi yang tersedia. 
  2. Bapak / Ibu wajib menandatangani Surat Pernyataan Pemahaman dan Persetujuan Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi atau (PAYDI Consent Form
  3. Penyesuaian terhadap ketentuan Masa Tunggu (Waiting Period) yang hanya berlaku untuk Asuransi Tambahan (Rider)
  4. Pengaturan mengenai Cuti Premi (Premium Holiday
  5. Bapak/Ibu akan menerima Laporan Perkembangan Nilai Polis (Unit Statement) sesuai dengan metode pembayaran premi yang Bapak/Ibu pilih.

Untuk info lebih lanjut, hubungi Agen/Tenaga Pemasar serta pastikan perlindungan Bapak/Ibu tetap aktif.

Terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan menjadikan Manulife Indonesia sebagai mitra dalam merencanakan masa depan dan keluarga.

LAMPIRAN

Pilihan dana investasi/subdana (fund) yang tidak lagi ditawarkan oleh Manulife Indonesia: