Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777 atau 0800-1-606060 (Hotline Bebas Pulsa). Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Medan

Mulai tanggal 6 Mei 2021, nasabah Manulife di wilayah Medan dan sekitarnya dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Diponegoro No 34 Medan  tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777 atau 0800-1-606060 (Hotline Bebas Pulsa). Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Medan

Mulai tanggal 6 Mei 2021, nasabah Manulife di wilayah Medan dan sekitarnya dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Diponegoro No 34 Medan  tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Kekuatan Finansial Kuartal Keempat 2020

Nasabah yang berharga,

Di tengah berbagai tantangan yang dihadapi di era pandemi, Manulife Indonesia tetap menunjukkan kinerja keuangan yang kuat.

Pada kuartal keempat (Q4) 2020 unaudited, beberapa indikator keuangan membukukan hasil yang lebih tinggi dibandingkan Q3 2020 yaitu:   

  • Risk Based Capital (RBC) yang meningkat yakni menjadi 886%
  • Total Aset mencapai posisi Rp 57 T dan Laba Setelah Pajak sebesar Rp 908 M
  • Rasio likuiditas dan kecukupan investasi juga meningkat menjadi 249% dan 156% masing-masing
  • Rasio kecukupan investasi 156%, yang berarti bahwa Manulife Indonesia memiliki investasi yang memadai untuk memenuhi kewajibannya kepada nasabah/ pemegang polis

Hal ini sekaligus merupakan wujud komitmen Manulife yang senantiasa memenuhi kebutuhan nasabah, membantu memudahkan keputusan finansial dan membuat hidup mereka lebih baik. Terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan Bapak/Ibu, mari semakin hari semakin baik!