Peralihan Transaksi ke MiAccount

Berbagai transaksi kini dapat dilakukan secara online melalui MiAccount, efektif 7 November 2022, Customer Service Manulife Indonesia akan membantu peralihan ke MiAccount. Registrasikan diri Anda sekarang melalui mi-account.manulife.co.id/registerInformasi Selengkapnya.

Selengkapnya
Peralihan Transaksi ke MiAccount

Berbagai transaksi kini dapat dilakukan secara online melalui MiAccount, efektif 7 November 2022, Customer Service Manulife Indonesia akan membantu peralihan ke MiAccount. Registrasikan diri Anda sekarang melalui mi-account.manulife.co.id/registerInformasi Selengkapnya.

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Pengalihan Pelayanan Nasabah Kantor Pemasaran Manulife di Solo

Nasabah Yth,

Untuk meningkatkan kualitas operasional layanan kami kepada nasabah di kota Solo dan sekitarnya, terhitung sejak tanggal 31 Desember 2021, seluruh kegiatan operasional Kantor Pemasaran Manulife Indonesia di Solo yang berlokasi di Jl. Dr.Rajiman No.301 Kelurahan Panularan, Kecamatan Laweyan, Kota Solo akan dialihkan ke kantor pusat Manulife Indonesia yang beralamat di:

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia
Sampoerna Strategic Square, North Tower, lantai Ground

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 45-46

Jakarta - 12930

Kantor pusat kami akan melayani para nasabah setia kami di Solo dan sekitarnya, termasuk untuk pengajuan klaim, perubahan polis dan layanan lainnya. Selain itu, kami menghimbau Bapak/Ibu untuk dapat mengakses MiEclaim dimana nasabah dapat mengajukan klaim secara digital, kapan saja dimana saja, yang dapat diakses di website www.manulife.co.id

Informasi mengenai cara pembayaran premi polis dapat dilihat di sini.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Manulife Customer Contact Center melalui telepon di (021) 2555 7777, 0 800 1 606060 (bebas pulsa dan khusus wilayah di luar kode area Jakarta) atau e-mail CustomerServiceId@manulife.com.

Panduan Pembayaran Premi