Nasabah Yth,
Dengan ini kami informasikan bahwa Manulife Indonesia melakukan sentralisasi layanan nasabah di kota Palembang dan Pekanbaru ke kantor pusat di Jakarta terhitung sejak 30 Agustus 2022.
Pemusatan layanan ini tidak mempengaruhi komitmen Manulife untuk terus memenuhi kebutuhan perlindungan Bapak/Ibu. Adapun layanan operasional kantor pusat di Jakarta meliputi, layanan terkait klaim, perubahan polis maupun layanan lainnya terkait polis bagi Bapak/Ibu dan para nasabah kami di Palembang, Pekanbaru, dan sekitarnya.
Informasi untuk Nasabah Asuransi Jiwa & Kesehatan Individu:
Informasi untuk Nasabah DPLK & Grup Saving:
Informasi lainnya terkait produk maupun layanan, Bapak/Ibu dapat mengakses MiAccount :
Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Manulife Customer Contact Center melalui telepon di (021) 2555-7777, 0-800-1-606060 (bebas pulsa) atau e-mail CustomerServiceId@manulife.com. Kami akan melayani Bapak/Ibu dengan senang hati.