Peralihan Transaksi ke MiAccount

Berbagai transaksi kini dapat dilakukan secara online melalui MiAccount, efektif 7 November 2022, Customer Service Manulife Indonesia akan membantu peralihan ke MiAccount. Registrasikan diri Anda sekarang melalui mi-account.manulife.co.id/registerInformasi Selengkapnya.

Selengkapnya
Peralihan Transaksi ke MiAccount

Berbagai transaksi kini dapat dilakukan secara online melalui MiAccount, efektif 7 November 2022, Customer Service Manulife Indonesia akan membantu peralihan ke MiAccount. Registrasikan diri Anda sekarang melalui mi-account.manulife.co.id/registerInformasi Selengkapnya.

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Relokasi Kantor Pemasaran Mandiri Manulife di Mataram

Nasabah Yth,

Untuk meningkatkan kualitas operasional layanan kami kepada nasabah di kota Mataram dan sekitarnya, terhitung sejak tanggal 31 Juli 2020, seluruh kegiatan operasional Kantor Pemasaran Mandiri Manulife Indonesia di Mataram yang berlokasi di Jl. Bung Karno No. 55, Lingk. Gebang Barat, Kelurahan Pagesangan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram dipusatkan ke kantor pusat Manulife Indonesia yang beralamat di:

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

Sampoerna Strategic Square, South Tower, Lantai 3

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 45-46

Jakarta - 12930

Kantor pusat kami akan melayani para nasabah kami di Mataram dan sekitarnya, termasuk untuk pengajuan klaim, perubahan polis dan layanan lainnya.

Informasi mengenai cara pembayaran premi polis dapat dilihat di sini.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Manulife Customer Contact Center melalui telepon di (021) 2555 7777, 0 800 1 606060 (bebas pulsa dan khusus wilayah di luar kode area Jakarta) atau e-mail CustomerServiceId@manulife.com.

Panduan Pembayaran Premi