Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777 atau 0800-1-606060 (Hotline Bebas Pulsa). Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Medan

Mulai tanggal 6 Mei 2021, nasabah Manulife di wilayah Medan dan sekitarnya dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Diponegoro No 34 Medan  tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777 atau 0800-1-606060 (Hotline Bebas Pulsa). Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Medan

Mulai tanggal 6 Mei 2021, nasabah Manulife di wilayah Medan dan sekitarnya dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Diponegoro No 34 Medan  tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Kekuatan Finansial Kuartal Kedua 2020

Nasabah yang berharga,

Melalui informasi ini, kami menyampaikan update mengenai Kekuatan Finansial Manulife Indonesia periode Q2 2020* yang terlihat dari:

  • Laba komprehensif Manulife di periode Q2 2020 mengalami kenaikan signifikan, menjadi sebesar Rp 2,07 triliun dibandingkan Q1 2020. Kenaikan disebabkan oleh peningkatan harga pasar investasi pada sektor Government Bonds
  • RBC 805%, total aset Rp 50 T, rasio likuiditas 244% serta rasio kecukupan investasi 147% yang memperlihatkan kemampuan Manulife untuk memenuhi kewajiban kepada para nasabah/pemegang polis

Dengan demikian Manulife tetap berkomitmen kuat memenuhi kebutuhan finansial masyarakat Indonesia, memudahkan keputusan mereka dan hidup lebih baik serta semakin hari semakin baik.

*unaudited