Informasi Layanan Counter Manulife Indonesia

Merujuk pada kondisi pandemi yang terus berlangsung, dengan ini diinformasikan layanan Counter Manulife di Jakarta serta area Jawa dan Bali akan kembali beroperasi pada tanggal 13 September 2021. Anda tetap dapat menguhubungi Manulife Indonesia melalui Manulife Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan/atau email CustomerServiceID@manulife.com. Informasi terkini disini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Klaim Manulife Indonesia

Mulai tanggal 1 Desember 2021, fasilitas pengajuan klaim melalui email Claimsubmissionid@manulife.com dan GLH_Claim_id@manulife.com  akan dialihkan ke platform digital MiEClaim. Informasi terkini di sini.

 

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Manulife Indonesia

Merujuk pada kondisi pandemi yang terus berlangsung, dengan ini diinformasikan layanan Counter Manulife di Jakarta serta area Jawa dan Bali akan kembali beroperasi pada tanggal 13 September 2021. Anda tetap dapat menguhubungi Manulife Indonesia melalui Manulife Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan/atau email CustomerServiceID@manulife.com. Informasi terkini disini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Klaim Manulife Indonesia

Mulai tanggal 1 Desember 2021, fasilitas pengajuan klaim melalui email Claimsubmissionid@manulife.com dan GLH_Claim_id@manulife.com  akan dialihkan ke platform digital MiEClaim. Informasi terkini di sini.

 

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Informasi Terkini Layanan Counter Customer Care

Dengan mempertimbangkan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari Pemerintah pusat dan provinsi/daerah, kami informasikan bahwa:

Layanan Counter Manulife di Kantor Pusat Jakarta dan Kantor Pemasaran area Jawa dan Bali akan kembali beroperasi serta menerapkan protokol kesehatan, mulai pada tanggal 13 September 2021 dengan jam operasional 08.30 sampai dengan 14.00.

Layanan Customer Care tetap dapat dihubungi melalui:

  • Banda Aceh
  • Bali
  • Bandung
  • Batam
  • Jambi
  • Makassar
  • Malang
  • Manado
  • Medan
  • Palembang
  • Palu
  • Pekanbaru
  • Probolinggo
  • Semarang
  • Singkawang
  • Solo
  • Surabaya
  • Tangerang
  • Tanjung Pinang
  • Tanjung Pinang
  • Yogyakarta

*informasi terkini mengenai kota-kota operasional layanan akan kami update secara berkala mengikuti kondisi terkini. 

Untuk sementara, Layanan Counter Customer Care di kota Bogor, Jakarta, dan Pontianak tidak beroperasi sampai pemberitahuan selanjutnya.

  1. Untuk Nasabah Asuransi Individu, DPLK, dan Group Saving:
    • Customer Contact Center (021) 2555 7777
    • Hotline (Bebas Pulsa) 0800-1-606060
    • Email: CustomerServiceID@manulife.com 
    • Dengan jam operasional 08.00 – 16.30 WIB (kecuali hari libur nasional)
  2. Untuk Nasabah Asuransi Kumpulan (Group Life & Health) dengan layanan 24 jam:

Kelola Polis Anda menggunakan MiAccount