Efektif pada 31 Agustus 2024, Perubahan Data Kontak & Perubahan Alokasi Dana Investasi dialihkan melalui MiAccount. Informasi Selengkapnya.

Selengkapnya

Efektif pada 31 Agustus 2024, Perubahan Data Kontak & Perubahan Alokasi Dana Investasi dialihkan melalui MiAccount. Informasi Selengkapnya.

Selengkapnya
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Informasi Terkini Layanan Counter Customer Care

Nasabah Yth,

Kami informasikan bahwa:

Jadwal operasional Layanan Counter Manulife yang tetap beroperasi:

  • Kantor Pusat Jakarta dengan waktu operasional mulai dari pukul 08.30 WIB – 15.00 WIB
  • Kantor Pemasaran lainnya dengan waktu operasional mulai dari pukul 08.30 – 15.00 waktu setempat

Seluruh Layanan Counter Manulife yang tetap beroperasi menerapkan protokol Kesehatan.

Layanan Customer Care tetap dapat dihubungi melalui:

  • Banda Aceh
  • Bali
  • Bandung
  • Batam
  • Jambi
  • Makassar
  • Malang
  • Manado
  • Medan
  • Palembang
  • Palu
  • Pekanbaru
  • Probolinggo
  • Semarang
  • Singkawang
  • Solo
  • Surabaya
  • Tangerang
  • Tanjung Pinang
  • Tanjung Pinang
  • Yogyakarta

*informasi terkini mengenai kota-kota operasional layanan akan kami update secara berkala mengikuti kondisi terkini. 

Untuk sementara, Layanan Counter Customer Care di kota Bogor, Jakarta, dan Pontianak tidak beroperasi sampai pemberitahuan selanjutnya.

  1. Untuk Nasabah Asuransi Individu, DPLK, dan Group Saving:
    • Customer Contact Center (021) 2555 7777
    • Hotline (Bebas Pulsa) 0800-1-606060
    • Email: CustomerServiceID@manulife.com 
    • Dengan jam operasional 08.00 – 16.30 WIB (kecuali hari libur nasional)
  2. Untuk Nasabah Asuransi Kumpulan (Group Life & Health) dengan layanan 24 jam:

Kelola Polis Anda menggunakan MiAccount