Lewati ke konten utama
Back

Relokasi Kantor Pemasaran Manulife di Surabaya

Nasabah Yth,

Guna meningkatkan kualitas operasional layanan kami kepada nasabah di kota Surabaya dan sekitarnya, terhitung sejak tanggal 11 November 2019 seluruh kegiatan operasional Kantor Pemasaran Manulife Indonesia di Surabaya yang berlokasi di Graha Bukopin Surabaya Lt 6 – 9, Jl Panglima Sudirman No. 10 - 18, Kelurahan Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Surabaya akan pindah dengan alamat baru :

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia
Pakuwon Tower 
Tunjungan Plaza 6 Lantai Lower Ground
Jl Embong Malang No. 21 - 31 
Kel Kedungdoro, Kec Tegalsari
Surabaya 60261

Kami akan terus melayani para nasabah kami di Surabaya dan sekitarnya, termasuk layanan pengajuan klaim, perubahan polis dan lainnya. 

Informasi mengenai cara pembayaran premi polis dapat dilihat di sini. 

Apabila membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Manulife Customer Contact Center melalui telepon di (021) 2555 7777, 0 800 1 606060 (bebas pulsa dan khusus wilayah di luar kode area Jakarta) atau e-mail CustomerServiceId@manulife.com.

Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Memastikan