Lewati ke konten utama
Back

Unit Syariah

Manulife Indonesia Unit Syariah beroperasi setelah mendapatkan:

  • Rekomendasi dari Dewan Syariah Nasional- Majelis Ulama Indonesia

    Pada tanggal 22 Januari 2009, rekomendasi ini diberikan dengan Nomor : U-024/DSN-MUI/I/2009.Dalam surat keputusan ini, 3 orang Dewan Pengawas Syariah telah ditunjuk untuk memfasilitasi dan memberikan pengawasan terhadap operasional Manulife Indonesia Unit Syariah.

  • Izin Pembukaan Unit Syariah PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

    Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Nomor: KEP-107/KM.10/2009, pada tanggal 13 Mei 2009.

    Peresmian unit baru ini juga ditandai dengan peluncuran produk baru, Berkah SaveLink. Produk yang dikembangkan dengan konsep Syariah ini semakin melengkapi portofolio produk yang ada di Manulife Indonesia, sehingga para nasabah dapat menentukan pilihan perencanaan keuangan sekaligus perlindungan jiwa.

Dewan Pengawas Syariah Manulife Indonesia

Pilihan Perlindungan Syariah

Hidup lebih berkah dengan Perlindungan dan Perencanaan dengan Prinsip Syariah

  • Manfaat Meninggal sebesar 100% Santunan Asuransi ditambah Nilai Polis yang terbentuk.
  • Manfaat Akhir Asuransi sebesar Nilai Polis yang terbentuk.
  • Prinsip Tolong Menolong
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Terkait situasi terkini akibat COVID-19 dan mengikuti himbauan pemerintah, maka Kantor layanan Customer Service Manulife di seluruh area di Indonesia untuk sementara tidak beroperasi, hingga pemberitahuan selanjutnya. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.  

Selengkapnya
Informasi Layanan Operasional

Sehubungan dengan Hari Kenaikan Isa Almasih dan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, layanan nasabah Manulife Indonesia tidak beroperasi pada hari Kamis - Senin, 21 - 25 Mei 2020. Pelayanan Call Center 24 jam Group Life & Health tetap aktif dan dapat dihubungi. Layanan nasabah Manulife Indonesia kembali beroperasi pada Selasa, 26 Mei 2020. Anda dapat menghubungi kami melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Terkait situasi terkini akibat COVID-19 dan mengikuti himbauan pemerintah, maka Kantor layanan Customer Service Manulife di seluruh area di Indonesia untuk sementara tidak beroperasi, hingga pemberitahuan selanjutnya. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.  

Selengkapnya
Informasi Layanan Operasional

Sehubungan dengan Hari Kenaikan Isa Almasih dan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, layanan nasabah Manulife Indonesia tidak beroperasi pada hari Kamis - Senin, 21 - 25 Mei 2020. Pelayanan Call Center 24 jam Group Life & Health tetap aktif dan dapat dihubungi. Layanan nasabah Manulife Indonesia kembali beroperasi pada Selasa, 26 Mei 2020. Anda dapat menghubungi kami melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com

Selengkapnya
Memastikan