Nasabah Yth,
Dengan ini kami informasikan bahwa terhitung sejak tanggal 31 Juli 2025 seluruh operasional Kantor Pemasaran Manulife Indonesia di Jl. Jendral Ahmad Yani No. 37 Peunayong Banda Aceh 23122, dialihkan ke Kantor Pusat Manulife di Jakarta.
Pemusatan layanan ini tidak mempengaruhi komitmen Manulife untuk terus memenuhi kebutuhan perlindungan Bapak/Ibu.
Bagi nasabah yang membutuhkan layanan counter customer service dapat mengunjungi Kantor Layanan Medan atau Kantor Layanan terdekat lainnya. Bapak/Ibu juga tetap dapat menghubungi agen terkait untuk berkonsultasi secara langsung.
Bapak/Ibu juga dapat mengelola polis kapan dan di mana saja secara online, melalui layanan digital Manulife Indonesia:
1. Manulife ID
Portal nasabah berbasis web untuk mengelola polis; mulai dari melihat rincian informasi dan nilai polis, melakukan pembayaran polis, melakukan perubahan alokasi dana investasi, melakukan perubahan data kontak, dan sebagainya.
2. MiEClaim
Untuk mengajukan klaim nasabah individu.
Untuk berbagi informasi nasabah, info produk dan layanan; termasuk informasi cara pembayaran polis individu dan grup.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Manulife Customer Contact Center melalui telepon di (021) 2555-7777 atau email CustomerServiceID@manulife.com.