Nasabah Yth,
Seiring dengan perkembangan digitalisasi dan penerapan metoda non Face to Face Manulife Indonesia melakukan sentralisasi layanan dengan memusatkan operasional di kantor pusat Jakarta terhitung sejak 31 Maret 2022.
Pemusatan layanan ini tidak mempengaruhi komitmen Manulife untuk terus memenuhi kebutuhan perlindungan Bapak/Ibu. Adapun layanan operasional kantor pusat di Jakarta meliputi, layanan terkait klaim, perubahan polis maupun layanan lainnya terkait polis bagi Bapak/Ibu dan para nasabah kami di Jambi & Manado.
Informasi untuk Nasabah Asuransi Jiwa & Kesehatan Individu
Informasi untuk Nasabah DPLK & Group Saving
Saat ini Manulife memberikan perlindungan sekitar 2,5 juta polis dan telah beroperasi di Indonesia lebih dari 36 tahun.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Manulife Customer Contact Center melalui telepon di (021) 2555 7777, 0 800 1 606060 (bebas pulsa) atau e-mail CustomerServiceId@manulife.com.