Lewati ke konten utama
Back

Penghargaan

2019

November

Manulife Indonesia meraih Insurance Market Leader Award 2019 dari Media Asuransi, atas pencapaian pendapatan premi tahun 2018.

Juli

20th Infobank Insurance Award 2019, meraih predikat “SANGAT BAGUS” atas kinerja keuangan selama tahun 2018, untuk kategori Perusahaan Asuransi Jiwa berpremi bruto Rp5 triliun ke atas. Predikat “Sangat Bagus” merupakan predikat tertinggi dalam rating asuransi versi majalah Infobank.

Mei

Infobank 8th Digital Brand Awards 2019, meraih “Peringkat II Asuransi Jiwa Konvensional” kategori Premi Bruto Rp5 Triliun s.d di bawah Rp10 Triliun.

April

Infobank 4th Unit Link Awards 2019 untuk Manulife Dana Ekuitas, atas kinerja Unit Link jenis saham tahun 2008-2018

Maret
  • Positive Organization Award (POA) 2019 sebagai "The Positive Organization for its Achievement in Implementing Positive Organization Dimensions" dari SWA Media dan Asosiasi Psikologi Positif Indonesia (AP2I).
  • "Top 10 Most Trusted Insurance Companies (based on Costumer Survey) in Life Insurance Category" dalam ajang Indonesia Insurance Innovation Award 2019 yang diselenggarakan oleh majalah Gatra.
Februari
  • Top Brand Awards 2019: Manulife Syariah meraih peringkat II dalam Top Brand Index 2019 versi majalah Marketing.
  • Investor-Investa Unit Link Awards 2019, kategori:
    - Manulife Dana Ekuitas Indonesia – India Kategori Saham Periode 7 Tahun
    - Pro-Invest US$ Fund Kategori Pasar Uang Denominasi USD Periode 5 Tahun

2018

November

Pada ajang 3rd Unit Link Awards 2018 dari Infobank, Manulife memenangkan 3 kategori, yakni:

  • Kinerja Unit link Jenis saham IDR selama 5 tahun (Manulife Dana Ekuitas Indonesia - India)
  • Kinerja Unit link Jenis saham IDR selama 1 tahun (Manulife Dana Ekuitas Asia Pasifik - IDR)
  • Jenis saham USD selama 1 tahun (Manulife Dana Ekuitas Asia Pasifik -  USD)
Oktober

"Indonesia Best Brand Awards 2018" yang didukung oleh CMO Asia. 

September
  • Golden Trophy pada 7th Infobank Sharia Awards 2018 karena berhasil mempertahankan predikat kinerja “Sangat Bagus” selama 5 tahun berturut-turut.
  • Posisi ke-2 dalam Top 5 Best Consumer Choice Insurance Company kategori Life Insurance dari Warta Ekonomi Research and Consulting.
Agustus

Marketing Award 2018: kategori 'The Best in Marketing Campaign'

Mei

“Best Companies to Work For in Asia” pada HR Asia Media Award 2018

April

Top 5 Customer Choice Sharia Business Unit in Life Insurance 2018 dari Warta Ekonomi. 

Maret

Top 5 Customer Choice Sharia Business Unit in Life Insurance 2018 dari Warta Ekonomi. 

Februari

Unit Link Terbaik dalam Investor-Infovesta Unit Link Awards 2018 untuk 2 kategori:

  • Kategori Saham Periode 5 tahun (Manulife Dana Ekuitas Indonesia-India)
  • Kategori Pasar Uang Denominasi US Periode 3 tahun (Pro-Invest USD Fund)
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Memastikan