Peralihan Transaksi ke MiAccount

Berbagai transaksi kini dapat dilakukan secara online melalui MiAccount, efektif 7 November 2022, Customer Service Manulife Indonesia akan membantu peralihan ke MiAccount. Registrasikan diri Anda sekarang melalui mi-account.manulife.co.id/registerInformasi Selengkapnya.

Selengkapnya
Peralihan Transaksi ke MiAccount

Berbagai transaksi kini dapat dilakukan secara online melalui MiAccount, efektif 7 November 2022, Customer Service Manulife Indonesia akan membantu peralihan ke MiAccount. Registrasikan diri Anda sekarang melalui mi-account.manulife.co.id/registerInformasi Selengkapnya.

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Penanganan Keluhan Nasabah

Prosedur penanganan keluhan nasabah

Apabila ada keluhan yang terkait dengan Polis, terdapat beberapa layanan yang bisa digunakan untuk menyampaikan keluhan tersebut kepada kami:

Customer Contact Center

Telepon

021-2555 7777

Hotline

0-800-1-606060 (Toll-free)

Walk-In Counter

  • Kantor Pusat - Jakarta
  • Kantor Pemasaran *)

Email

Nasabah Individu, DPLK & Group Saving

CustomerServiceId@manulife.com

Nasabah Group Life & Health

GLHCSId@manulife.com


Laporan Publikasi Penanganan Pengaduan

Pemberitahuan Perubahan Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa