Lewati ke konten utama
Back

Penanganan Keluhan Nasabah

Prosedur penanganan keluhan nasabah

Apabila ada keluhan yang terkait dengan Polis, terdapat beberapa layanan yang bisa digunakan untuk menyampaikan keluhan tersebut kepada kami:

Customer Contact Center

Telepon

021-2555 7777

Hotline

0-800-1-606060 (Toll-free)

Walk-In Counter

  • Kantor Pusat - Jakarta
  • Kantor Pemasaran *)

Email

Nasabah Individu, DPLK & Group Saving

CustomerServiceId@manulife.com

Nasabah Group Life & Health

GLHCSId@manulife.com


Laporan Publikasi Penaganan Pengaduan

Periode 2018

Relokasi Kantor Pemasaran Manulife Surabaya

Guna meningkatkan kualitas operasional layanan kami kepada nasabah di kota Surabaya dan sekitarnya, terhitung sejak tanggal 11 November 2019 seluruh kegiatan operasional Kantor Pemasaran Manulife Indonesia di Surabaya mengalami relokasi.

Selengkapnya
Relokasi Kantor Pemasaran Manulife Surabaya

Guna meningkatkan kualitas operasional layanan kami kepada nasabah di kota Surabaya dan sekitarnya, terhitung sejak tanggal 11 November 2019 seluruh kegiatan operasional Kantor Pemasaran Manulife Indonesia di Surabaya mengalami relokasi.

Selengkapnya
Memastikan