Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777 atau 0800-1-606060 (Hotline Bebas Pulsa). Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777 atau 0800-1-606060 (Hotline Bebas Pulsa). Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Penanganan Keluhan Nasabah

Prosedur penanganan keluhan nasabah

Apabila ada keluhan yang terkait dengan Polis, terdapat beberapa layanan yang bisa digunakan untuk menyampaikan keluhan tersebut kepada kami:

Customer Contact Center

Telepon

021-2555 7777

Hotline

0-800-1-606060 (Toll-free)

Walk-In Counter

  • Kantor Pusat - Jakarta
  • Kantor Pemasaran *)

Email

Nasabah Individu, DPLK & Group Saving

CustomerServiceId@manulife.com

Nasabah Group Life & Health

GLHCSId@manulife.com


Laporan Publikasi Penanganan Pengaduan