Lewati ke konten utama
Back

Penanganan Keluhan Nasabah

Prosedur penanganan keluhan nasabah

Apabila ada keluhan yang terkait dengan Polis, terdapat beberapa layanan yang bisa digunakan untuk menyampaikan keluhan tersebut kepada kami:

Customer Contact Center

Telepon

021-2555 7777

Hotline

0-800-1-606060 (Toll-free)

Walk-In Counter

  • Kantor Pusat - Jakarta
  • Kantor Pemasaran *)

Email

Nasabah Individu, DPLK & Group Saving

CustomerServiceId@manulife.com

Nasabah Group Life & Health

GLHCSId@manulife.com


Laporan Publikasi Penanganan Pengaduan

Informasi Kantor Layanan Customer Service

Terkait situasi terkini akibat COVID-19 dan mengikuti himbauan pemerintah, maka Kantor layanan Customer Service Manulife di seluruh area di Indonesia untuk sementara tidak beroperasi, hingga pemberitahuan selanjutnya. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.

Selengkapnya
Informasi Terkait Virus Corona

Nasabah Yth, Untuk nasabah pemegang polis dan tertanggung baik asuransi jiwa dan kesehatan Manulife Indonesia, Anda mendapatkan perlindungan menyeluruh termasuk yang disebabkan oleh virus Corona. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Terkait situasi terkini akibat COVID-19 dan mengikuti himbauan pemerintah, maka Kantor layanan Customer Service Manulife di seluruh area di Indonesia untuk sementara tidak beroperasi, hingga pemberitahuan selanjutnya. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.

Selengkapnya
Informasi Terkait Virus Corona

Nasabah Yth, Untuk nasabah pemegang polis dan tertanggung baik asuransi jiwa dan kesehatan Manulife Indonesia, Anda mendapatkan perlindungan menyeluruh termasuk yang disebabkan oleh virus Corona. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.

Selengkapnya
Memastikan