Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Kemitraan dengan Bank Danamon Indonesia

Asuransi Jiwa Kredit Pinjaman Pribadi

Asuransi Jiwa Kredit Pinjaman Pribadi

Apakah Asuransi Jiwa Kredit Pinjaman Pribadi?

Asuransi Jiwa Kredit – Pinjaman Pribadi merupakan produk asuransi jiwa berjangka menurun dari Manulife Indonesia yang memberikan pelunasan atas sisa pinjaman bagi nasabah yang mendapatkan fasilitas kredit dari Bank Danamon Indonesia apabila nasabah tersebut meninggal dunia dalam masa asuransi. Produk ini memiliki masa asuransi selama 1 – 5 tahun dan dengan cara pembayaran premi secara sekaligus.

Produk asuransi ini merupakan produk asuransi dari Manulife Indonesia yang ditawarkan khusus kepada Nasabah Bank Danamon Indonesia melalui kerja sama bancassurance antara Manulife Indonesia dan Bank Danamon Indonesia.

Manfaat Utama

Perlindungan Jiwa Kredit

Apabila peserta meninggal dunia dalam masa kepesertaan, Manulife Indonesia akan membayarkan sejumlah uang kepada Bank Danamon Indonesia selaku Pemegang Polis, yaitu mana yang lebih kecil antara sisa pinjaman pokok yang tercatat pada Pemegang Polis (tidak termasuk tunggakan beserta bunganya, jika ada) atau manfaat pertanggungan yang tercatat pada Manulife Indonesia.

Informasi Tambahan:

  • Produk ini berlaku untuk Nasabah Bank Danamon Indonesia dan bisa didapatkan melalui cabang Bank Danamon Indonesia terdekat.
  • Ketentuan lengkap dan lebih lanjut mengenai produk asuransi ini merujuk pada Ringkasan Informasi Produk dan Layanan Versi Umum yang dapat diunduh dalam halaman ini.

Proteksi Jiwa Lainnya