Informasi Layanan Counter Yogyakarta

Mulai tanggal 11 Januari 2021, nasabah Manulife di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. HOS Cokroaminoto No. 153 Yogyakarta  tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777 atau 0800-1-606060 (Hotline Bebas Pulsa). Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Yogyakarta

Mulai tanggal 11 Januari 2021, nasabah Manulife di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. HOS Cokroaminoto No. 153 Yogyakarta  tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777 atau 0800-1-606060 (Hotline Bebas Pulsa). Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama
Back

MiSmart Health Care Syariah

Asuransi Tambahan MiSmart Health Care Syariah

Apakah MiSmart Health Care Syariah?

MiSmart Health Care Syariah adalah Program Asuransi Jiwa Syariah tambahan yang memberikan Manfaat Penggantian Biaya Perawatan Rumah Sakit atas dirawatnya Peserta dan/atau Peserta Tambahan di Rumah Sakit karena Penyakit atau Kecelakaan.

Manfaat Utama

Manfaat Rawat Inap sesuai tagihan (as charged)

Manfaat Rawat Inap yang dibayarkan sesuai tagihan (as charged) untuk biaya perawatan Rumah Sakit di berbagai wilayah sesuai dengan ketentuan Plan yang dipilih

Biaya Perawatan Kanker dan cuci darah sesuai tagihan (as charged)

Biaya perawatan kanker (kemoterapi) dan cuci darah akibat gagal ginjal dibayarkan sesuai tagihan (as charged)

Manfaat Tahunan Tambahan

Manfaat Tahunan Tambahan hingga Rp15 miliar akan diberikan selama 1 tahun apabila Peserta didiagnosis salah satu penyakit khusus (kanker, serangan jantung, gagal ginjal, dan transplantasi organ)

Lihat Pilihan Perlindungan