Mulai tanggal 11 Januari 2021, nasabah Manulife di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. HOS Cokroaminoto No. 153 Yogyakarta tidak beroperasi untuk sementara.
Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service
Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777 atau 0800-1-606060 (Hotline Bebas Pulsa). Informasi terkini di sini.
Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Yogyakarta
Mulai tanggal 11 Januari 2021, nasabah Manulife di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. HOS Cokroaminoto No. 153 Yogyakarta tidak beroperasi untuk sementara.
Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service
Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777 atau 0800-1-606060 (Hotline Bebas Pulsa). Informasi terkini di sini.
MiSmart Health Care Syariah adalah Program Asuransi Jiwa Syariah tambahan yang memberikan Manfaat Penggantian Biaya Perawatan Rumah Sakit atas dirawatnya Peserta dan/atau Peserta Tambahan di Rumah Sakit karena Penyakit atau Kecelakaan.
Manfaat Utama
Manfaat Rawat Inap sesuai tagihan (as charged)
Manfaat Rawat Inap yang dibayarkan sesuai tagihan (as charged) untuk biaya perawatan Rumah Sakit di berbagai wilayah sesuai dengan ketentuan Plan yang dipilih
Biaya Perawatan Kanker dan cuci darah sesuai tagihan (as charged)
Biaya perawatan kanker (kemoterapi) dan cuci darah akibat gagal ginjal dibayarkan sesuai tagihan (as charged)
Manfaat Tahunan Tambahan
Manfaat Tahunan Tambahan hingga Rp15 miliar akan diberikan selama 1 tahun apabila Peserta didiagnosis salah satu penyakit khusus (kanker, serangan jantung, gagal ginjal, dan transplantasi organ)