Skip to main content
Back

Proteksi dan Perencanaan Keuangan untuk Pendidikan si Buah Hati

Manfaat Utama

Manfaat Akhir Kontrak

di usia 70 tahun akan diberikan sebesar 100% Target dana + Nilai Polis.

Manfaat Loyalitas

Tambahan investasi yang bervariasi mulai dari 20%-80% dari Premi Dasar Tahunan tergantung usia masuk & masa pembayaran premi. Diberikan setiap kelipatan 5 Tahun Polis, dimulai ketika anak berusia 20 tahun hingga akhir kontrak.

Manfaat Dana Pendidikan Terjadwal Hingga 170%

Diberikan sesuai dengan usia masuk sekolah anak, sebesar persentasi dari target Dana Pendidikan.

Manfaat Tutup Usia dan Cacat Total Tetap

Sebesar nilai polis ditambah 100% Target Dana Pendidikan (Tergantung dari Tertanggung dan waktu tutup usia/Cacat total tetap).

Masa Pembayaran Premi Fleksibel

Fleksibilitas dalam memilih Masa Pembayaran premi antara 5 tahun atau 10 tahun.

Proteksi dan Investasi lainnya

Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Confirm