Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Menabur Berkah di Bulan Ramadhan Melalui Acara Buka Puasa Bersama

Jakarta (02/04) -  Kegembiraan dan antusiasme anak-anak dari Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang terpancar saat mengikuti rangkaian kegiatan dalam acara Buka Bersama yang diadakan oleh CSR dan unit Sharia Manulife Indonesia, berkolaborasi dengan Majelis Taklim Manulife Indonesia (MTMI) dan ManuSya Berkah. 

Sebelum berbuka bersama, anak-anak diajak berkeliling kantor untuk mengenal berbagai pekerjaan yang ada di Manulife, di antaranya ke area Customer Service di Ground Floor, area kerja, serta Studio Manulife. Selain itu, anak-anak juga dimotivasi untuk giat menabung melalui sesi literasi keuangan dan pembagian celengan, dilanjutkan pemberian tausiyah oleh Ustad Hilmi Firdausi sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Acara ini dihadiri oleh Bapak Karjadi Pranoto (Director & Chief of Sharia Officer Manulife Indonesia), Ibu Apriliani Siregar (Director & General Counsel Manulife Indonesia), dan Bapak Ronny Tan (Chief Information Officer Manulife Indonesia). 

Kegiatan ini sekaligus mempertegas komitmen Manulife Indonesia dalam menumbuhkan bisnis Syariah serta penerapan nilai Perusahaan Share Your Humanity  dengan turut berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat sekitar.

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media