Lewati ke konten utama
Back

Terapkan ‘Program Kaizen’, Manulife Terus Berfokus pada Nasabah

"FASTER BETTER SMARTER EVERYDAY!" menjadi semangat program Kaizen yang bertujuan untuk menciptakan budaya kerja baru (new working culture) di Manulife Indonesia. Memasuki pertengahan kuartal keempat 2019, Manulife Indonesia menerapkan program Kaizen agar para karyawan menjadi lebih produktif, efektif dan efisien sehingga dapat mengoptimalkan performa layanan untuk terus mengutamakan kepentingan nasabah.

Manulife Lebih Dari Menepati Janji

Program ini diikuti oleh sekitar 450 karyawan pada divisi Operations sehingga bersinergi satu sama lain untuk terus menjadi A WINNING TEAM yang senantiasa membantu nasabah dan keluarga Indonesia membuat keputusan finansial lebih mudah dan hidup lebih baik serta BERANI #jadiandalan!

Berita

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Siaran Pers

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media

Relokasi Kantor Pemasaran Manulife Surabaya

Guna meningkatkan kualitas operasional layanan kami kepada nasabah di kota Surabaya dan sekitarnya, terhitung sejak tanggal 11 November 2019 seluruh kegiatan operasional Kantor Pemasaran Manulife Indonesia di Surabaya mengalami relokasi.

Selengkapnya
Relokasi Kantor Pemasaran Manulife Surabaya

Guna meningkatkan kualitas operasional layanan kami kepada nasabah di kota Surabaya dan sekitarnya, terhitung sejak tanggal 11 November 2019 seluruh kegiatan operasional Kantor Pemasaran Manulife Indonesia di Surabaya mengalami relokasi.

Selengkapnya
Memastikan