Lewati ke konten utama
Back

Terapkan ‘Program Kaizen’, Manulife Terus Berfokus pada Nasabah

"FASTER BETTER SMARTER EVERYDAY!" menjadi semangat program Kaizen yang bertujuan untuk menciptakan budaya kerja baru (new working culture) di Manulife Indonesia. Memasuki pertengahan kuartal keempat 2019, Manulife Indonesia menerapkan program Kaizen agar para karyawan menjadi lebih produktif, efektif dan efisien sehingga dapat mengoptimalkan performa layanan untuk terus mengutamakan kepentingan nasabah.

Manulife Lebih Dari Menepati Janji

Program ini diikuti oleh sekitar 450 karyawan pada divisi Operations sehingga bersinergi satu sama lain untuk terus menjadi A WINNING TEAM yang senantiasa membantu nasabah dan keluarga Indonesia membuat keputusan finansial lebih mudah dan hidup lebih baik serta BERANI #jadiandalan!

Berita

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Siaran Pers

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media

Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu akan mulai beroperasi sejak Senin, 22 Juni 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi selengkapnya di sini.

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu akan mulai beroperasi sejak Senin, 22 Juni 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi selengkapnya di sini.

Selengkapnya
Memastikan