Lewati ke konten utama
Back

Talkshow “Masa Tua Tanpa Drama” bersama Suara Surabaya 

SURABAYA (16/8) - Sebagai rangkaian dari kegiatan peluncuran MiFuture Income Protector (MiFIP), Manulife Indonesia hadir menyapa pendengar Radio Suara Surabaya.

Hadir dalam acara radio talkshow Suara Surabaya, Ibu Merry Tanhart selaku Territory Head Manulife Indonesia dan Bapak Richard Sondakh, Head of Product Manulife Indonesia yang membawakan diskusi mengenai “Masa Tua Tanpa Drama dengan Perlindungan Terus Tanpa Putus”.

Kegiatan ini juga menjadi wujud nyata komitmen Manulife Indonesia dalam meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia, khususnya mengenai pentingnya kebebasan finansial di hari tua, sekaligus melanjutkan kesejahteraan (wealth transfer) bagi orang terkasih agar kita senantiasa BERANI #JadiAndalan.

Berita

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Siaran Pers

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media

Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Memastikan