Lewati ke konten utama
Back

Sambut Imlek, Manulife Layani Nasabah dengan Berbagai Aktivitas Seru

Menyambut Tahun Baru Imlek 2569, Manulife Indonesia menyelenggarakan beragam kegiatan mulai dari memberikan free parking hingga serangkaian aktivitas menarik lainnya. Keseruan ini dinikmati tidak hanya oleh nasabah yang berdomisili di Jakarta, namun juga di Bandung, Medan, dan Surabaya selama empat hari, mulai dari 12 hingga 15 Februari lalu.

 

Sesuai dengan tema perayaan tahun "Anjing Tanah" ini dan untuk semakin menyemarakkan semangat Imlek, kantor layanan nasabah pun didekorasi dengan sentuhan nuansa merah bahkan customer service staff yang melayani pun menggunakan kostum khas berwarna merah lengkap dengan hiasan di kepala berupa topi maupun asesoris lainnya.

Pada perayaan tahun ini, Manulife Indonesia mengajak para nasabah untuk melakukan pengkinian data guna mengaktifkan akun MiAccount, sebuah aplikasi digital yang memudahkan nasabah untuk mengakses polis serta berbagai layanan lainnya melalui smartphone. Bagi nasabah yang telah berhasil melakukan aktifasi, akan mendapatkan angpao yang didalamnya berisi hadiah berupa voucher maupun suvenir menarik lainnya yang sudah disiapkan oleh customer service staff. Selain kegiatan tersebut, Manulife juga memberikan apresiasi kepada nasabah yang mendatangi dan melakukan transaksi di kantor layanan nasabah pada periode perayaan Imlek ini berupa fortune cookies dan jeruk mandarin.

Rangkaian kegiatan perayaan Imlek ini merupakan salah bentuk komitmen Manulife untuk senantiasa memberikan layanan terdepan kepada para nasabah serta berupaya untuk menjadi perusahaan asuransi yang dapat diandalkan dalam menyediakan solusi perlindungan dan finansial untuk membantu keluarga Indonesia meraih impian dan aspirasi mereka serta hidup dengan penuh percaya diri di tengah berbagai ketidakpastian.

Berita

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Siaran Pers

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media

Informasi Layanan Counter Medan

Mulai tanggal 23 Oktober 2020,  nasabah Manulife di wilayah Medan dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Pangeran Diponegoro No. 34 Madras Hulu, Medan Polonia, Kota Medan, tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Medan

Mulai tanggal 23 Oktober 2020,  nasabah Manulife di wilayah Medan dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Pangeran Diponegoro No. 34 Madras Hulu, Medan Polonia, Kota Medan, tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Memastikan