Lewati ke konten utama
Back

Manulife Indonesia Berinovasi dengan Meluncurkan proyek Triple C’s (Connect & Collaboration to be Champions)

Manulife Indonesia Berinovasi dengan Meluncurkan proyek Triple C’s

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) meluncurkan proyek Triple C's, Connect & Collaboration to be Champions, salah satu langkah inovatif dalam mengubah konsep tata ruang untuk menciptakan perubahan yang lebih baik. Peluncuran proyek Triple C's dilakukan President & CEO Manulife Indonesia Ryan Charland, Director & Chief Marketing Officer Novita Rumngangun, dan board of directors lainnya, dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah dalam beraktivitas di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Perubahan kantor pusat Manulife Indonesia dengan konsep baru tersebut diharapkan dapat lebih meningkatkan kolaborasi di antara karyawan. Proyek ini direncanakan akan selesai pada kuartal pertama 2021 mendatang.

President Director & CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland mengatakan, “Proyek ini akan mentransformasi wajah Head Office Manulife Indonesia dengan konsep open space office dan simple. Tujuan dari perubahan ini adalah agar setiap karyawan lebih terhubung satu sama lain dan meningkatkan kolaborasi sehingga terus memenuhi kebutuhan nasabah dengan baik.”

“Ke depannya, para karyawan akan dengan mudah bertemu dan mengenal lebih dekat satu sama lain sehingga tidak ada lagi meja yang didedikasikan khusus untuk setiap karyawan. Karyawan dan manajemen diharapkan dapat lebih terbuka dan berkomunikasi dengan leluasa,” ujarnya.

Perubahan lain yang juga akan dilakukan dengan mengusung konsep minimalis sehingga setiap ruangan bisa dimanfaatkan dengan baik. Karyawan dan manajemen diharapkan dapat lebih terbuka dan berkomunikasi dengan leluasa. Perubahan ini, menurut Ryan adalah upaya Manulife Indonesia untuk menjadi semakin baik dari hari ke hari.

Berita

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Siaran Pers

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media

Informasi Layanan Counter Bogor

Mulai tanggal 16 November 2020, nasabah Manulife di wilayah Bogor dan sekitarnya dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Raya Padjajaran No 88 Blok I dan J, Bogor  tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Bogor

Mulai tanggal 16 November 2020, nasabah Manulife di wilayah Bogor dan sekitarnya dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Raya Padjajaran No 88 Blok I dan J, Bogor  tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Memastikan