Lewati ke konten utama
Back

Memperingati 35 Tahun Beroperasi di Indonesia, Manulife Berbagi Kebaikan melalui Program Kemanusiaan “1 Produk, 1 APD

Program 1 Produk, 1 APD memperingati Manulife 35th

Sebagai wujud kepedulian Manulife Indonesia untuk membantu melindungi para tenaga medis yang masih berjuang dalam penanganan pandemi COVID-19, Manulife Indonesia meluncurkan program kemanusiaan “1 produk, 1 APD”. Melalui program yang mulai berlaku pada 2 Juni 2020, Manulife melakukan donasi 1 set* pelindung diri (APD) bagi tenaga medis untuk setiap pembelian produk asuransi tertentu baik produk yang dipasarkan melalui jalur distribusi agen seperti Manulife Prime AssuranceMiFuture Income ProtectorMiUltimate Critical Care maupun melalui distribusi bancassurance yaitu Proteksi Prima Rencana Maxima, Proteksi Prima Rencana Optima pada kerjasama dengan Bank Danamon Indonesia serta produk asuransi MiTreasure Future Life Saver, MiTreasure Optimax Protection melalui kerjasama dengan Bank DBS Indonesia.

Donasi APD akan disalurkan ke berbagai rumah sakit dan layanan kesehatan yang membutuhkan di di wilayah Jabodetabek melalui organisasi kemanusiaan Benihbaik.com. Donasi ini diharapkan dapat membantu menjaga keselamatan tenaga medis sebagai garda terdepan yang mempertaruhkan nyawa dalam memperjuangan kesehatan sesama. Selain donasi APD, Manulife juga memberikan donasi berupa 350-unit komputer kepada lebih dari 180 fasilitas kesehatan (faskes) di beberapa wilayah di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur hingga Nusa Tenggara Timur dan akan digunakan untuk kebutuhan administrasi pendataan serta pengunaan alat-alat kesehatan yang memerlukan komputer.

Hingga akhir Juni 2020, jumlah seluruh donasi APD dan unit komputer yang terkumpul mencapai lebih dari Rp3,5 miliar. Jumlah ini akan terus bertambah mengingat program kemanusiaan “1 produk 1 APD” masih berlangsung hingga akhir Juli 2020. Besar harapan Manulife bahwa sumbangsih ini dapat membantu penanganan COVID-19 sehingga Indonesia dapat segera terbebas dari pandemi ini.

Memasuki 35 tahun beroperasi di Indonesia dan telah melayani lebih dari 2 juta nasabah di Indonesia, Manulife semakin mempertegas nilai-nilai perusahaan, khususnya nilai 'Share Your Humanity' serta senantiasa berkomitmen kuat untuk melindungi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia. Selama 5 tahun terakhir, Manulife Indonesia membayarkan klaim senilai total Rp30,3 triliun atau setara dengan Rp83 miliar per hari atau Rp3,5 miliar per jam mencakup klaim individu, grup maupun pensiun.

Komitmen Manulife Indonesia kepada nasabah juga terlihat dari pembayaran klaim COVID-19. Hingga 13 Juli 2020, Manulife telah membayar klaim terkait COVID-19 sebesar Rp 20.442.587.045.

 

Appendix:

  • Pada tahun 2019, Manulife Indonesia membayarkan klaim dengan jumlah yang besar yaitu sebesar USD 4.045.523 sebagai Uang Pertanggungan untuk satu nasabah yang berada di Pulau Jawa.
  • *1 set APD terdiri dari hazmat, masker surgical dan N95, sarung tangan surgical dan examination, apron, haircap
Berita

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Siaran Pers

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media

Informasi Layanan Counter Bogor

Mulai tanggal 16 November 2020, nasabah Manulife di wilayah Bogor dan sekitarnya dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Raya Padjajaran No 88 Blok I dan J, Bogor  tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Bogor

Mulai tanggal 16 November 2020, nasabah Manulife di wilayah Bogor dan sekitarnya dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Raya Padjajaran No 88 Blok I dan J, Bogor  tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Memastikan