Lewati ke konten utama
Back

Media Gathering Surabaya - MiFIP

SURABAYA (16/8) - Manulife Investor Sentiment Index (MISI) yang diluncurkan tahun 2017 menunjukkan, sebagian besar masyarakat Indonesia optimis akan hari tua mereka serta memiliki ekspektasi untuk memiliki 57% lebih baik dari gaya hidup saat ini. Namun, optimisme masyarakat Indonesia yang tinggi akan masa depan tersebut tentu tidak dapat diraih dalam sekejap jika tidak didukung oleh persiapan finansial yang matang.

Manulife Indonesia mengadakan Media Gathering bersama rekan-rekan jurnalis di Surabaya untuk memperkenalkan solusi perlindungan MiFuture Income Protector (MiFIP), yang dirancang untuk para nasabah yang menginginkan ketenangan jangka panjang dan tidak terpengaruh oleh pergerakan pasar. Hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur & Chief Marketing Officer Manulife Indonesia Ibu Novita J Rumngangun, Territory Head Manulife Indonesia Bapak Titus Kurniawan Lukito dan Ibu Merry Tanhart, serta Head of Product Manulife Indonesia Bapak Richard Sondakh.

Dalam kesempatan ini, Ibu Novita menjelaskan pentingnya memiliki Perlindungan Terus Tanpa Putus untuk menghindari berbagai masalah finansial di masa tua. Dipasarkan melalui jalur keagenan, MiFIP memberikan berbagai manfaat hingga enam kali jumlah premi yang dibayarkan sehingga nasabah siap menghadapi hari tua.

Berita

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Siaran Pers

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media

Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Informasi Terkini Terkait Musibah Banjir

Nasabah Yth, Untuk Nasabah Manulife wilayah Jabodetabek yang terkena musibah banjir, dengan ini diinformasikan apabila terjadi kehilangan dan/atau kerusakan kartu atau polis Manulife, silakan menghubungi (021) 2555 7777. Pergantian kartu atau polis tidak dikenakan biaya. 

Bagi Nasabah yang membutuhkan penanganan segera di RS Rekanan Manulife namun tidak dapat menunjukkan kartu Cashless karena musibah banjir, silakan menghubungi nomor di bawah ini:

  • Call Center Admedika (021) 2964 1000 (untuk Nasabah Individu)
  • Call Center Manulife Indonesia (24 jam) (021) 2555 7777 menu 1.2.0 atau 1.6.0 (untuk Nasabah Group)

Kami senantiasa memprioritaskan kebutuhan nasabah.

Selengkapnya
Memastikan