Lewati ke konten utama
Back

Media Gathering Surabaya - MiFIP

SURABAYA (16/8) - Manulife Investor Sentiment Index (MISI) yang diluncurkan tahun 2017 menunjukkan, sebagian besar masyarakat Indonesia optimis akan hari tua mereka serta memiliki ekspektasi untuk memiliki 57% lebih baik dari gaya hidup saat ini. Namun, optimisme masyarakat Indonesia yang tinggi akan masa depan tersebut tentu tidak dapat diraih dalam sekejap jika tidak didukung oleh persiapan finansial yang matang.

Manulife Indonesia mengadakan Media Gathering bersama rekan-rekan jurnalis di Surabaya untuk memperkenalkan solusi perlindungan MiFuture Income Protector (MiFIP), yang dirancang untuk para nasabah yang menginginkan ketenangan jangka panjang dan tidak terpengaruh oleh pergerakan pasar. Hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur & Chief Marketing Officer Manulife Indonesia Ibu Novita J Rumngangun, Territory Head Manulife Indonesia Bapak Titus Kurniawan Lukito dan Ibu Merry Tanhart, serta Head of Product Manulife Indonesia Bapak Richard Sondakh.

Dalam kesempatan ini, Ibu Novita menjelaskan pentingnya memiliki Perlindungan Terus Tanpa Putus untuk menghindari berbagai masalah finansial di masa tua. Dipasarkan melalui jalur keagenan, MiFIP memberikan berbagai manfaat hingga enam kali jumlah premi yang dibayarkan sehingga nasabah siap menghadapi hari tua.

Berita

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Siaran Pers

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media

Informasi Kantor Layanan Customer Service

Terkait situasi terkini akibat COVID-19 dan mengikuti himbauan pemerintah, maka Kantor layanan Customer Service Manulife di seluruh area di Indonesia untuk sementara tidak beroperasi, hingga pemberitahuan selanjutnya. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.  

Selengkapnya
Informasi Layanan Operasional

Sehubungan dengan Hari Kenaikan Isa Almasih dan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, layanan nasabah Manulife Indonesia tidak beroperasi pada hari Kamis - Senin, 21 - 25 Mei 2020. Pelayanan Call Center 24 jam Group Life & Health tetap aktif dan dapat dihubungi. Layanan nasabah Manulife Indonesia kembali beroperasi pada Selasa, 26 Mei 2020. Anda dapat menghubungi kami melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Terkait situasi terkini akibat COVID-19 dan mengikuti himbauan pemerintah, maka Kantor layanan Customer Service Manulife di seluruh area di Indonesia untuk sementara tidak beroperasi, hingga pemberitahuan selanjutnya. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.  

Selengkapnya
Informasi Layanan Operasional

Sehubungan dengan Hari Kenaikan Isa Almasih dan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, layanan nasabah Manulife Indonesia tidak beroperasi pada hari Kamis - Senin, 21 - 25 Mei 2020. Pelayanan Call Center 24 jam Group Life & Health tetap aktif dan dapat dihubungi. Layanan nasabah Manulife Indonesia kembali beroperasi pada Selasa, 26 Mei 2020. Anda dapat menghubungi kami melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com

Selengkapnya
Memastikan