Lewati ke konten utama
Back

Media Gathering Surabaya - MiFIP

SURABAYA (16/8) - Manulife Investor Sentiment Index (MISI) yang diluncurkan tahun 2017 menunjukkan, sebagian besar masyarakat Indonesia optimis akan hari tua mereka serta memiliki ekspektasi untuk memiliki 57% lebih baik dari gaya hidup saat ini. Namun, optimisme masyarakat Indonesia yang tinggi akan masa depan tersebut tentu tidak dapat diraih dalam sekejap jika tidak didukung oleh persiapan finansial yang matang.

Manulife Indonesia mengadakan Media Gathering bersama rekan-rekan jurnalis di Surabaya untuk memperkenalkan solusi perlindungan MiFuture Income Protector (MiFIP), yang dirancang untuk para nasabah yang menginginkan ketenangan jangka panjang dan tidak terpengaruh oleh pergerakan pasar. Hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur & Chief Marketing Officer Manulife Indonesia Ibu Novita J Rumngangun, Territory Head Manulife Indonesia Bapak Titus Kurniawan Lukito dan Ibu Merry Tanhart, serta Head of Product Manulife Indonesia Bapak Richard Sondakh.

Dalam kesempatan ini, Ibu Novita menjelaskan pentingnya memiliki Perlindungan Terus Tanpa Putus untuk menghindari berbagai masalah finansial di masa tua. Dipasarkan melalui jalur keagenan, MiFIP memberikan berbagai manfaat hingga enam kali jumlah premi yang dibayarkan sehingga nasabah siap menghadapi hari tua.

Berita

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Siaran Pers

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media

Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Medan

Mulai tanggal 23 Oktober 2020,  nasabah Manulife di wilayah Medan dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Pangeran Diponegoro No. 34 Madras Hulu, Medan Polonia, Kota Medan, tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Layanan counter Customer Care Manulife Indonesia di kota-kota tertentu telah beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777. Informasi terkini di sini.

Selengkapnya
Informasi Layanan Counter Medan

Mulai tanggal 23 Oktober 2020,  nasabah Manulife di wilayah Medan dapat menghubungi Manulife Indonesia melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com. Layanan Counter/Cashier untuk Walk in Customer Service yang berlokasi di Jl. Pangeran Diponegoro No. 34 Madras Hulu, Medan Polonia, Kota Medan, tidak beroperasi untuk sementara.

 

Selengkapnya
Memastikan