Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Manulife Indonesia Mengadakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Dalam Rangka Perayaaan Ulang Tahun ke-37

JAKARTA (18/07/22)  - Manulife Indonesia mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis sebagai salah satu rangkaian kegiatan dari perayaan Ulang Tahun ke-37, bekerjasama dengan Mitra Keluarga yang merupakan salah satu Rumah Sakit rekanan Manulife. Pemeriksaan Kesehatan yang diadakan selama tiga hari berturut-turut sejak tanggal 14, 15, dan 18 Juli 2022 ini, meliputi pemeriksaan tekanan darah, asam urat, gula darah, dan kolestrol. 

Kegiatan terbuka bagi para karyawan office support, security, driver Manulife serta pedagang dan masyarakat di lokasi sekitar kantor pusat Manulife Indonesia. Para peserta tampak antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan dan kemudian mengkonsultasikan hasil pemeriksaan mereka kepada dokter yang hadir di lokasi pemeriksaan.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perwujudan nilai "Share Your Humanity" serta komitmen Manulife Indonesia melalui kegiatan CSR untuk tetap berupaya memberikan kontribusi yang positif dan bermakna bagi lingkungan sekitar.

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk menumbuhkan kesadaran masyakarat sekitar dalam menjaga kesehatan serta pola hidup sehat agar semakin hari semakin baik.

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media