Lewati ke konten utama
Back

Memenuhi Kebutuhan Nasabah Akan Perlindungan Terus Tanpa Putus, Manulife Luncurkan MiFuture Income Protector

JAKARTA (15/8) - Kebahagiaan yang kita miliki hari ini, tentu ingin tetap kita nikmati hingga hari tua nanti. Bahkan kita juga ingin kesejahteraan dapat dilanjutkan ke generasi penerus. 

Untuk mewujudkannya, Manulife Indonesia meluncurkan MiFuture Income Protector (MiFIP), yang dirancang untuk para nasabah yang menginginkan ketenangan jangka panjang dan tidak terpengaruh oleh pergerakan pasar. Dipasarkan melalui jalur keagenan, produk asuransi tradisional ini memberikan berbagai manfaat hingga enam kali jumlah premi yang dibayarkan sehingga nasabah siap menghadapi hari tua.       

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Ryan Charland mengatakan, “Selama lebih dari 34 tahun di Indonesia, kami berkomitmen kuat untuk terus membantu memudahkan hidup masyarakat Indonesia pada setiap tahap kehidupannya, termasuk hari tua mereka. Dengan MiFIP, masyarakat tidak perlu khawatir akan income atau pendapatan tetap terutama ketika mereka sudah tidak lagi bekerja.”

MiFuture Income Protector dilengkapi berbagai keunggulan seperti:

  • Memberikan benefit pembayaran hingga 6 kali jumlah premi yang dibayarkan 
  • Keleluasaan bagi nasabah untuk menentukan usia mapan (fleksibilitas) dan dana mapan yang diinginkan
  • Kemudahan Underwriting (Simplified Issuance Offer/SIO) 
  • Kemudahan bagi nasabah untuk memilih dalam mata uang Rupiah maupun Dollar Amerika Serikat.

Bagi Anda yang saat ini berada di usia produktif dan sedang mempersiapkan hari tua serta Anda yang menginginkan peninggalan bagi orang-orang terkasih maupun generasi penerus di masa yang akan datang, MiFuture Income Protector menjadi jawabannya. Dengan demikian, keberlangsungan kebebasan finansial tetap dapat dilanjutkan terus menerus tanpa harus terputus di satu generasi!

Ketahui lebih lanjut mengenai MiFuture Income Protector di sini.

Berita

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Siaran Pers

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media

Informasi Kantor Layanan Customer Service

Terkait situasi terkini akibat COVID-19 dan mengikuti himbauan pemerintah, maka Kantor layanan Customer Service Manulife di seluruh area di Indonesia untuk sementara tidak beroperasi, hingga pemberitahuan selanjutnya. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.  

Selengkapnya
Informasi Layanan Operasional

Sehubungan dengan Hari Kenaikan Isa Almasih dan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, layanan nasabah Manulife Indonesia tidak beroperasi pada hari Kamis - Senin, 21 - 25 Mei 2020. Pelayanan Call Center 24 jam Group Life & Health tetap aktif dan dapat dihubungi. Layanan nasabah Manulife Indonesia kembali beroperasi pada Selasa, 26 Mei 2020. Anda dapat menghubungi kami melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com

Selengkapnya
Informasi Kantor Layanan Customer Service

Terkait situasi terkini akibat COVID-19 dan mengikuti himbauan pemerintah, maka Kantor layanan Customer Service Manulife di seluruh area di Indonesia untuk sementara tidak beroperasi, hingga pemberitahuan selanjutnya. Unduh aplikasi MiAccount melalui Apps Store (iOS) dan Google Playstore (Android), untuk mengelola polis Anda kapan pun dan dimana pun. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Contact Center (021) 2555 7777.  

Selengkapnya
Informasi Layanan Operasional

Sehubungan dengan Hari Kenaikan Isa Almasih dan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, layanan nasabah Manulife Indonesia tidak beroperasi pada hari Kamis - Senin, 21 - 25 Mei 2020. Pelayanan Call Center 24 jam Group Life & Health tetap aktif dan dapat dihubungi. Layanan nasabah Manulife Indonesia kembali beroperasi pada Selasa, 26 Mei 2020. Anda dapat menghubungi kami melalui Customer Contact Center (021) 2555 7777 dan email CustomerServiceId@manulife.com

Selengkapnya
Memastikan