Peralihan Transaksi ke MiAccount

Berbagai transaksi kini dapat dilakukan secara online melalui MiAccount, efektif 7 November 2022, Customer Service Manulife Indonesia akan membantu peralihan ke MiAccount. Registrasikan diri Anda sekarang melalui mi-account.manulife.co.id/registerInformasi Selengkapnya.

Selengkapnya
Peralihan Transaksi ke MiAccount

Berbagai transaksi kini dapat dilakukan secara online melalui MiAccount, efektif 7 November 2022, Customer Service Manulife Indonesia akan membantu peralihan ke MiAccount. Registrasikan diri Anda sekarang melalui mi-account.manulife.co.id/registerInformasi Selengkapnya.

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Manulife Indonesia Meresmikan Kantor Pemasaran Surabaya Terbaru Guna Memudahkan Hidup Nasabah

Surabaya, 15 Januari 2020

Membuka tahun 2020, Manulife Indonesia semakin mengukuhkan komitmen kuat dengan meresmikan kantor pemasaran Surabaya yang telah direlokasi sejak akhir 2019. Kini, nasabah dapat mengunjungi kantor pemasaran Surabaya terbaru di Pakuwon Tower LG , Lt. 28 dan Lt. 29, Tunjungan Plaza 6, Jl. Embong Malang nomor 21-31, Surabaya 60271 atau dapat menghubungi telepon melalui 031-2895 4100. Peresmian kantor pemasaran Surabaya sekaligus melengkapi layanan dan kebutuhan nasabah serta menjangkau nasabah lebih mudah di area Surabaya dan sekitarnya.

Sesuai dengan komitmen untuk mengedepankan kebutuhan nasabah, Manulife Indonesia juga memperkenalkan sejumlah inovasi layanan berbasis teknologi di tahun 2020. Inovasi tersebut termasuk saluran baru pembayaran premi, mengubah tampilan notifikasi surat koresponden kepada para nasabah, termasuk juga melengkapi para tenaga pemasar dengan aplikasi digital untuk memenuhi kebutuhan nasabah akan respon yang cepat, tepat, dan real-time. Inovasi tersebut sejalan dengan visi misi Perusahaan untuk terus membantu masyarakat membuat keputusan lebih mudah serta hidup lebih baik. Oleh karena itu, Manulife Indonesia melihat kembali layanan-layanan yang diberikan kemudian memperbaruinya dengan lebih optimal.

Berdasarkan survei yang dilakukan Google Indonesia pada 2018, meningkatnya waktu yang dihabiskan masyarakat Indonesia secara online dan meningkatnya pengaruh keterlibatan online terhadap keputusan pembelian yang mereka buat tercermin dari 68% dari mereka yang bergantung pada smartphone saat mencari informasi terkait pembelian yang akan dilakukan. Perubahan pola masyarakat tersebut secara tidak langsung juga memicu Manulife Indonesia untuk terus meningkatkan layanan.

 

Di awal tahun 2020, Perusahaan telah meluncurkan online payment untuk nasabah. Hanya klik dengan ujung jari pada link yang tersedia, online payment ini memberikan kemudahan kepada para nasabah dalam melakukan pembayaran premi sehingga memastikan proteksi mereka tetap berlangsung. Online payment ini melengkapi metode pembayaran yang tersedia di Manulife Indonesia seperti kartu kredit, transfer, maupun autodebit.

Selain itu, Manulife Indonesia juga meluncurkan berbagai inovasi untuk mendukung kinerja tenaga pemasar, antara lain ePOS dan MiLearn. Dengan ePOS, agen sekarang dapat sepenuhnya menyampaikan bisnis-bisnis baru secara digital, yang mengurangi penggunaan kertas. Kemudian peluncuran aplikasi training digital, MiLearn untuk tenaga pemasar baik agen maupun financial specialist dimana mereka dapat meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka dengan mengakses aplikasi ini setiap saat. MiLearn juga membantu memudahkan tenaga pemasar menjalankan peran mereka dalam memberikan solusi perencanaan keuangan yang profesional dan berkualitas kepada seluruh nasabah.

Pada kuartal keempat tahun lalu, Manulife Indonesia juga telah memulai program Kaizen dimana para karyawan bekerja lebih efektif, efisien, dan produktif. Hingga saat ini, program ini telah menunjukkan sejumlah hasil, seperti proses klaim berjalan lebih mudah dan lebih cepat, bahkan proses tersebut berjalan sekitar 3-6 hari setelah dokumen nasabah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Penerapan program Kaizen tetap akan berlanjut di tahun ini mengingat hasil yang berdampak positif bagi perusahaan, karyawan maupun nasabah. Manulife Indonesia fokus pada upaya inovasi tersebut sebagai satu kesatuan yang menyeluruh yakni melakukan inovasi layanan tersebut maupun membekali para tenaga pemasar dan karyawan sehingga tujuan Perusahaan untuk terus memprioritaskan kebutuhan nasabah dapat senantiasa terlaksana.

Sebagai wujud komitmen kepada lebih dari 2,5 juta nasabah, Manulife Indonesia telah membayarkan klaim sebesar Rp5.3 triliun per November 2019 (un-audited) atau setara dengan Rp15 miliar per hari atau Rp608 juta per jam serta memiliki lebih dari 7.000 agen profesional yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Sementara untuk wilayah Surabaya,kami telah membayarkan klaim sebesar Rp 94,5 miliar atau setara dengan Rp283 juta atau Rp 11,8 juta setiap jamnya per November 2019 (un-audited).

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media