Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Manulife Indonesia Meresmikan Customer Contact Center dan Renovasi Kantor Pusat Baru

Manulife Indonesia meresmikan Customer Contact Center dan renovasi Kantor Pusat Manulife pada Kamis, 15 April 2021. Melanjutkan komitmennya kepada nasabah, Manulife Indonesia melakukan relokasi Manulife Indonesia Customer Contact Center serta menempatkan layanan di Ground Floor North Tower Sampoerna Strategic Square Jakarta. Manulife juga melakukan renovasi kantor pusat dengan mengusung konsep open space sebagai wujud penerapan budaya kerja baru sehingga karyawan Manulife Indonesia semakin berkolaborasi dan terhubung satu sama lain dalam semangat #winningteam. 

Peresmian Customer Contact Center dan renovasi Kantor Pusat Manulife ini dihadiri oleh Bapak Ryan Charland, President Director & CEO Manulife Indonesia, Ibu Novita Rumngangun, Director & Chief Marketing Officer, Bapak Hans de Waal, Director & Chief Operating Officer serta jajaran Manajemen Manulife lainnya dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang baik dan membatasi kapasitas, serta menyediakan fasilitas virtual untuk para tamu undangan dan seluruh karyawan yang ingin menyaksikan acara Grand Launch.

 

 

Bapak Ryan Charland mengatakan, “Hari ini adalah hari yang sangat bersejarah bagi keluarga besar Manulife Indonesia karena kami secara resmi meluncurkan Manulife Indonesia Customer Contact Center dan New Office Renovation!”

Melalui peresmian ini, Manulife juga berterima kasih kepada seluruh pihak committee, karyawan, vendor serta pihak-pihak terkait lainnya yang mendukung proses renovasi secara keseluruhan terutama di tengah-tengah situasi yang menantang ini. Mengusung semangat semakin hari semakin baik, Manulife terus memberikan perlindungan kepada lebih dari 2.1 juta nasabah dan 11,000 karyawan serta tenaga pemasar di seluruh Indonesia.

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media