Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Manulife Indonesia Meraih Excellent Service Experience Award (ESEA) 2025 & Service Innovation in Technology Award

Jakarta, 3 Juni 2025 – Merayakan 40 tahun perjalanan di Indonesia, Manulife menandainya dengan memperoleh dua penghargaan dari Majalah Marketing:

  1. Excellent Service Experience Award (ESEA) 2025, pada kategori Life & Health Insurance, peringkat 1 dengan predikat Mostly Happier Customers – yang merupakan wujud dari konsistensi Manulife dalam memberikan pengalaman layanan yang positif pada nasabah.
  2.  Service Innovation in Technology Award – atas dukungan teknologi yang memudahkan interaksi langsung dengan nasabah.

Acara penghargaan yang diadakan pada hari Selasa, 3 Juni 2025, dihadiri oleh Ibu Shierly Ge (Chief Marketing Officer Manulife Indonesia) dan Bapak Ronny Tan (Chief Information Officer Manulife Indonesia) sebagai perwakilan penerima penghargaan.

Pencapaian ini merupakan manifestasi Manulife dalam menjadi Pilihan Nomor Satu bagi Nasabah. Terima kasih kepada para Manulifers atas dedikasi, semangat, dan kerja keras yang telah membawa kita bersama-sama sampai kepada titik ini.

Mari terus bersama-sama Lampaui batasmu!

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media