Peralihan Transaksi ke MiAccount

Berbagai transaksi kini dapat dilakukan secara online melalui MiAccount, efektif 7 November 2022, Customer Service Manulife Indonesia akan membantu peralihan ke MiAccount. Registrasikan diri Anda sekarang melalui mi-account.manulife.co.id/registerInformasi Selengkapnya.

Selengkapnya
Peralihan Transaksi ke MiAccount

Berbagai transaksi kini dapat dilakukan secara online melalui MiAccount, efektif 7 November 2022, Customer Service Manulife Indonesia akan membantu peralihan ke MiAccount. Registrasikan diri Anda sekarang melalui mi-account.manulife.co.id/registerInformasi Selengkapnya.

Selengkapnya
Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Manulife Indonesia meluncurkan Manulife Education Protector

Produk unit-link sebagai solusi persiapan biaya pendidikan buah hati Anda

Pendidikan sebagai kebutuhan anak perlu direncanakan dengan matang. Berbagai jenjang pendidikan mulai dari SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi membutuhkan dana yang tidak sedikit. Agar tujuan pendidikan dapat tercapai di masa depan, tidak ada salahnya untuk memulai perencanaan pendidikan sejak dini.

Saat ini merencanakan pendidikan menjadi lebih mudah. Manulife Indonesia telah meluncurkan produk asuransi pendidikan Manulife Education Protector (MEP), sebuah produk reguler unit-link yang dihadirkan untuk membantu para orang tua dalam mempersiapkan dana pendidikan bagi buah hati mereka. Didistribusikan melalui jalur keagenan, MEP merupakan solusi terbaru yang ditawarkan Manulife untuk membantu keluarga Indonesia merencanakan tujuan finansial dengan lebih matang.

Manfaat utama dari produk ini adalah ketersediaan dana pendidikan di setiap jenjang. Mulai dari sekolah dasar sampai sekolah menengah atas hingga ke jenjang universitas, MEP memberikan kepastian dana pendidikan saat anak berusia delapan belas tahun atau saat akan mulai kuliah. Dengan demikian, produk ini memberikan total manfaat hingga 170% dari Target Dana Pendidikan. Nasabah dapat memilih opsi pembayaran premi lima tahunan atau sepuluh tahunan untuk mempermudah para orang tua dalam merencanakan dan mengelola tujuan-tujuan finansial jangka panjang mereka.

Jonathan Hekster, Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia mengatakan, "Impian setiap orang tua adalah dapat memberikan pendidikan terbaik untuk sang buah hati agar mereka dapat menjalani hidup dengan maksimal di tengah berbagai risiko kehidupan. Dengan Manulife Education Protector, kami membantu para orang tua untuk memersiapkan proteksi sejak dini agar anak-anak dapat terus fokus mewujudkan impian dan aspirasi mereka."

Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik, biaya pendidikan di Indonesia mengalami kenaikan, rata-rata sebesar 10% per tahun, atau dengan kata lain biaya pendidikan saat ini akan menjadi hampir dua kali lipat dalam tujuh tahun ke depan.

"Akhir-akhir ini semakin banyak universitas yang bisa dipilih orang tua untuk anak-anak mereka. Banyaknya pilihan ini juga mempengaruhi besaran biaya pendidikan dan karenanya para orang tua membutuhkan perencanaan finansial yang tepat. Dengan adanya jaminan biaya pendidikan untuk persiapan kuliah dari Manulife Education Protector, orang tua akan lebih tenang dan percaya diri bahwa anak-anak mereka bisa mendapatkan pendidikan yang terbaik," ujar Jeffrey Kie, Chief Agency Officer Manulife Indonesia.

Manulife Education Protector juga memberikan manfaat-manfaat lainnya, seperti bonus loyalitas*) setiap kelipatan lima tahun usia polis dimulai sejak anak berusia dua puluh tahun, jaminan dana tambahan saat tertangung berusia tujuh puluh tahun ditambah nilai investasi saat akhir periode kontrak, serta berlakunya perlindungan jiwa.

Dalam dua tahun terakhir, Manulife telah melengkapi portofolio produknya yang ditawarkan kepada nasabah dengan menambahkan solusi proteksi terhadap penyakit kritis melalui MiUltimate Critical Care serta solusi manajemen kekayaan dengan MiWealth Assurance.

*)tidak berlaku apabila tertanggung berusia di atas 45 tahun saat memulai proteksi

Temukan ulasan dari Berita dan Acara Manulife Indonesia

Informasi dan Publikasi Manulife Indonesia untuk Media